FOKUS :

RUU PKS “Kalah Seksi” dari Omnibus Law Cipta Kerja

RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (PKS) kalah seksi dengan UU Cipta Kerja. Buktinya meski telah dibahas hampir 6 tahun, RUU ini...

1-min

Wali Kota Tangerang : Buku Adalah Kelengkapan Agar Bahagia dan Sukses

bedah buku ok

Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah dalam acara bedah buku virtual. (Humas Pemkot Tangerang)

Sugawa.idDinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) Kota Tangerang bersama ASPIRASI (Asosiasi Penulis Inspirasi dan Motivator) menggelar bedah buku secara virtual, Rabu (7/10/2020). Buku yang dibedah berjudul “PASSION TO SERVE, Bagaimana Meraih Kebahagiaan & Kesuksesan Dalam Dunia Kerja” yang ditulis oleh Louis Sastrawijaya.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengatakan, bedah buku ini diharapkan dapat menambah semangat pegawai dan masyarakat untuk terus menjalankan aktivitas walaupun masih di tengah pandemi Covid-19.

“Buku ini memberikan kelengkapan bagi kita dalam menjalani kehidupan agar bisa bahagia dan sukses, mudah-mudahan bukan hanya di dunia kerja tapi juga di kehidupan selanjutnya,” tutr Arief.

Dia merespons positif bedah buku ini karena sejalan dengan tujuan Pemkot Tangerang untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. “Tetap semangat mengaktualisasikan pelayanan sebagai bagian yang tak terpisahkan dalam membentengi masyarakat dari bahaya Covid-19,” imbuhnya.

Pembina ASPIRASI Dewi Motik Pramono menjelaskan, buku bukan hanya sebagai jendela dunia, namun juga pintu untuk keluar masuk dunia dan akhirat. Oleh karenanya, melalui buku ini Dewi berharap kepada seluruh peserta yang hadir agar dapat melayani sebagai seorang yang dipercaya oleh rakyat. “Kalau sudah mendapat amanah dari rakyat, berarti harus diingat kita harus melayani bukan dilayani,” ujarnya.(wib)

Share :