FOKUS :

Selama Pandemi Covid-19, Gugatan Cerai di Depok Lebih Banyak

Pengadilan Agama (PA) Kota Depok, Jawa Barat. (foto: sugawa.id)   Sugawa.id – Pandemi Covid-19 tampaknya bukan hanya mempengaruhi perekonomian. Namun,...

BACK_BANNER_DOG

Wali Kota Tangerang Berharap Teras Jajan Dapat Tingkatkan Geliat Ekonomi

WhatsApp Image 2021-08-13 at 21.55.20

Peletakan batu pertama pembangunan Teras Jajan Periuk Jaya dan Gerai Usaha Kecil Menengah (UKM) oleh Wali Kota Tangerang  Arief R. Wismansyah. (foto: sugawa.id)

 

Sugawa.id – Wali Kota Tangerang  Arief R. Wismansyah menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Teras Jajan Periuk Jaya dan Gerai Usaha Kecil Menengah (UKM) yang merupakan salah satu program Kotaku (Kota Tanpa Kumuh) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

“Semoga nantinya bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar maupun yang datang untuk jajan,” ujar Arief dalam acara yang berlangsung di RW05 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Jumat (13/8/2021).

Arief menambahkan dengan keberadaan Teras Jajan dan Gerai UKM Periuk Jaya, secara tidak langsung dapat menjadi stimulus untuk meningkatkan geliat perekonomian bagi masyarakat sekitar dan menjadi sarana rekreasi baru jika pandemi telah teratasi.

“Apalagi posisinya bersebelahan dengan puskesmas, yang jadi satu keuntungan dari segi lokasi. Makanya harus ditata dan dijaga kualitas makanan serta lingkungannya,” ujar Arief.

Dengan penataan yang baik, lanjut Arief, nantinya Teras Jajan yang dilengkapi dengan gerai UKM akan menjadi pilihan baru bagi masyarakat sekitar Periuk Jaya untuk berkumpul dan berwisata.

“Bisa jadi tempat hangout baru kalau pandemi Covid-19 sudah selesai,” pungkas Arief. (dam)


Share :