FOKUS :

Langkah Polri Tangkap Penimbun Masker di Sejumlah Daerah

Sugawa.id – Maraknya aksi penimbunan masker berhasil dibongkar jajaran kepolisian dalam beberapa hari berselang. Sejumlah kasus penggerebekan pelaku dan pembongkaran...

Banner DUKA CITA SUGAWA

Tingkatkan Kebersamaan, Divisi Humas Polri Gelar Gathering Keluarga

Humas1

BOGOR – Ratusan orang anggota keluarga besar Divisi Humas Polri melakukan jalan santai dan senam maumere di Hotel Taman Safari Bogor, Sabtu (14/12/2019) pagi.

Jalan santai yang dimulai jam 06.20 Wib menempuh jarak 1,5 km dengan start lapangan depan hotel dalam waktu tempuh 30 menit. Tampak sekali keakraban antar personil dan anggota keluarga besar Divisi Humas Mabes Polri terjalin dalam jalan santai itu.

Pasca jalan santai, kegiatan family gathering Keluarga Besar Divisi Humas Polri pagi ini juga diisi dengan senam aerobik bersama di lapangan depan Bumper Car Hotel Taman Safari, Bogor.

Pelatih senam profesional telah mempersiapkan gerakan dan musik yang menarik, mulai dari lagu Salah Apa Aku yang belakangan digemari publik, Senam Maumere dan ditutup dengan lagu Cinta Luar Biasa dari Andmesh.

 

 

“Mencari keringat dengan cara yang happy, semua terlihat gembira dan energik mengikuti senam pagi ini,” kata Brigjen Syahardiantoro saat di barisan depan senam.

Senam pagi selama 45 menit ini menjadi bagian dari kegiatan capacity building yang diselenggarakan 2 hari oleh Divisi Humas Polri di Bogor.

Kadiv Humas Polri Irjen Moh Iqbal yang menjadi pencetus ide kegiatan menyatakan kegiatan ini diikuti ratusan orang keluarga besar Divisi Humas Polri yang mengambil tema capacity building dengan tagline together we are strong.

“Acara ini dilakukan keluarga besar Divisi Humas Polri untuk menutup tahun 2019 dengan optimisme menyambut tahun baru 2020,” tutur Iqbal.

 

 

Dikatakan kegiatan ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan kompetensi personil, Divisi Humas Polri.

“Family gathering ini bisa kita manfaatkan tidak hanya untuk mengakrabkan suasana dalam keluarga besar juga untuk meningkatkan kompetensi personil dengan menambah kapasitasnya,” tutup Iqbal. (wib)

Share :