FOKUS :

Mahfud MD Minta Aparat Usut Kasus Syekh Ali Jaber Secara Tuntas

Menko Polhukam Mahfud MD. (foto: terkini)   Sugawa.id – Menko Polhukam Mahfud MD meminta aparat baik aparat keamanan maupun intelijen...

1-min

Sekda Nilai Pernyataan Ketua Komisi C Ceroboh

Sekda Kota Depok Hardiono (Janter/sugawa.id)

Sugawa.id – Sekda Kota Depok Hardiono geram terkait penyataan Ketua Komisi C DPRD Kota Depok Edi Sitorus bahwa banyak Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Depok yang bolos pada sidang paripurna pembahasan rencana kerja penyampaian pokok pikiran anggota DPRD akhir pekan lalu.

“Pak Edi Sitorus jangan asal bicara, pernyataan itu sangat ceroboh, karena absen saya sebagai sekda di sana itu nomor satu,” ujar Sekda, Senin (9/3/2020).

Dia mengungkapkan, selain dirinya yang hadir dalam sidang paripurna itu ada beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) seperti Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Depok, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok dan perwakilan OPD lainnya. “Jadi dalam sidang itu sebagian besar OPD hadir walau bukan kepala. Ada yang diwakilkan, tapi kan ada saya di situ,” katanya.

Menurutnya, dengan pernyataan tersebut masyarakat bisa beranggapan hubungan antara eksekutif dan legislatif kurang harmonis. “Saya hadir di sana dengan beberapa jajaran OPD. Masa dianggap tidak ada. Jangan asal bicara seperti itulah. Itu tidak baik,” imbuhnya. (ter)

Share :