FOKUS :

Mahfud MD Minta Aparat Usut Kasus Syekh Ali Jaber Secara Tuntas

Menko Polhukam Mahfud MD. (foto: terkini)   Sugawa.id – Menko Polhukam Mahfud MD meminta aparat baik aparat keamanan maupun intelijen...

1-min

Polda Metro Berikan Penghargaan Pada 30 Polisi Berprestasi

Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota polisi wanita (Polwan) yang dinilai berprestasi. (Foto : Dok Humas untuk SUGAWA)

 

JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono memberikan penghargaan kepada 30 personil anggota Polda Metro Jaya dan Polres-polres di jajarannya yang dinilai berprestasi di Lapangan Promoter Ditreskrimsus PMJ, Rabu (18/12/2019).

Kapolda mengatakan penghargaan tersebut diberikan kepada 30 anggota Polri Polda Metro Jaya dan Polres jajaran yang berprestasi dalam tugas pembinaan kepolisian. Dengan pemberian penghargaan ini, diharapkan para penerima dapat menjaga nama baik diri dan institusi Polri serta dapat menumbuhkembangkan semangat ketauladanan guna berbakti kepada bangsa dan negara.

“Kalian juga harus tetap menjaga dan meningkatkan prestasi sebagai bekal untuk memperoleh kesempatan Pendidikan Pengembangan dan Karir di kemudian hari,” kata Gatot.

Adapun dasar pemberian penghargaan tersebut, ujar Gatot, mereka yang berhasil meraih peringkat 1 dari 269 Satuan Kinerja Mitra KPPN Jakarta III dengan Nilai Akhir 98,45 dalam Pelaksanaan Anggaran Satker Semester I T.A 2019 dari mulai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA). Atau mereka yang telah berprestasi dan membawa nama baik Polda Metro Jaya sebagai pelindung, official dan atlet serta meraih Juara Umum II dan Atlet Terbaik pada Kejuaraan Taekwondo Piala Kapolri Cup II Tahun 2019. (wib)

Share :