FOKUS :

Mahfud MD Minta Aparat Usut Kasus Syekh Ali Jaber Secara Tuntas

Menko Polhukam Mahfud MD. (foto: terkini)   Sugawa.id – Menko Polhukam Mahfud MD meminta aparat baik aparat keamanan maupun intelijen...

1-min

Panglima TNI dan Kapolri Gelar Baksos di Perbatasan Papua

JAYAPURA- Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengawali kunjungan kerja di Papua dengan menghadiri kegiatan bakti sosial di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Skouw, Jayapura, yang berbatasan dengan Papua Nugini, Rabu (27/11). Keduanya langsung disambut hangat oleh warga setempat.

Dalam kegiatan itu, Panglima TNI dan Kapolri meninjau petugas Pos Lintas Batas Negara dan kemudian langsung menuju tenda acara Bakti Sosial dan Kesehatan yang diselenggarakan oleh TNI Polri. 

Dalam arahannya, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyampaikan bahwa bakti sosial dan kesehatan ini diselenggarakan dalam rangka memberikan bantuan kesehatan. “Kegiatan ini diharapkan mampu mewujudkan SDM yang sehat dan maju. Dengan adanya kegiatan bakti sosial dan kesehatan ini, stabilitas keamanan dapat terjaga dengan baik dan kondusif,” tuturnya.

Dalam acara bakti sosial itu antara lain dilakukan kegiatan donor darah dari TNI-Polri, pemeriksaan kesehatan melalui cek darah, hingga pengobatan massal ke masyarakat Papua. Kapolri dan Panglima juga memberikan sembako kepada prajurit dan warga Papua di Skouw sebanyak 1000 paket sembako. (wib)

Share :