FOKUS :

Selama Pandemi Covid-19, Gugatan Cerai di Depok Lebih Banyak

Pengadilan Agama (PA) Kota Depok, Jawa Barat. (foto: sugawa.id)   Sugawa.id – Pandemi Covid-19 tampaknya bukan hanya mempengaruhi perekonomian. Namun,...

BACK_BANNER_DOG

Dukung Pemerintah, DPRD Depok Vaksin Hampir 1.000 Warga

WhatsApp Image 2021-08-31 at 08.40.01

DPRD Kota Depok menggelar vaksinasi massal. (foto: sugawa.id)

 

Sugawa.id – Dalam mendukung program pemerintah agar terbentuk herd immunity serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar vaksinasi massal. 1.000 warga ditargetkan ikut dalam vaksinasi massal tersebut.

“Alhamdulillah, kemarin kami melaksanakan vaksinasi khusus buat warga Depok dan karyawan DPRD. Cuma dari 1.000 orang hanya 887 orang yang divaksin, sisanya ditunda. Ada yang hypertensi dan belum 3 (tiga) bulan dan terkonfirmasi positif Covid,” ucap Ketua DPRD Kota Depok, TM Yusufsyah Putra, Senin (30/8/2021).

Putra sapaannya mengatakan, bahwa vaksinasi ini juga untuk memeriahkan HUT RI belum lama ini dan HUT ke-22 DPRD Kota Depok.

“Ini tidak lain mendukung program pemerintah agar terbentuk herd immunity serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Di Depok 1,6 juta warga yang harus divaksin, baru sekitar 32 persen saat ini. Mudah-mudahan akhir tahun bisa (100 persen),” ungkapnya.

Sementara, Wakil Ketua I DPRD Kota Depok Yeti Wulandari berharap DPRD Kota Depok dapat menyelenggarakan kegiatan vaksinasi secara berkala. Untuk vaksinasi kedua akan digelar pada 27 September 2021. “Sehingga semakin banyak warga yang terbantu mendapatkan layanan vaksinasi gratis dari pemerintah. Herd immunity akan tercipta,” imbuhnya.

Vaksinasi massal itu sendiri digelar di area Gedung DPRD Depok, Jalan Boulevard Perkantoran Grand Depok City (GDC) dengan dibuka langsung oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris didampingi Ketua DPRD Depok TM Yusufsyah Putra dengan dihadiri Forkopimda dan Anggota DPRD Kota Depok.(ter)

Share :