perkosa
FOKUS :

Berzina, ASN Lemhanas Divonis Dua Bulan Penjara

Ilustrasi zina. (foto: net)   Sugawa.id – Majelis hakim yang dipimpin Yuanne Marrietta dengan anggota Darmo Wibowo Mohammad dan M...

BACK_BANNER_DOG

DPUPR Depok Diapresiasi Kemen PUPR RI

pupr

Kepala DPUPR Citra Indah Yulianti. (foto: sugawa.id)

 

Sugawa.id – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok mendapat apresiasi dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Kemen PUPR) RI.

“Alhamdulillah walau kami sering dikritik dan dikeluhin terkait upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melakukan penataan transportasi maupun prasarana dan sarana penunjang di bidang kebinamargaan tetap masuk dalam nominasi penyelenggaraan jalan pada tahun 2021 dari pemerintah pusat,” kata Kepala DPUPR Citra Indah Yulianti saat dikonfirmasi, Rabu (1/12/2021).

Dengan masuknya DPUPR Kota Depok sebagai nominasi dalam bidang kebinamargaan tentunya menjadi cambuk dan modal tersendiri bagi jajaran Pemkot Depok maupun pihaknya untuk berbenah serta memperbaiki kekurangan yang ada dalam pelaksanaan di lapangan khususnya penyelenggaraan jalan yang jatuh pada 20 Desember.

Citra mengungkapkan, ada beberapa kriteria yang akan dinilai meliputi kondisi kemantapan jalan, panjang jalan, jumlah penduduk dan luas wilayah yang tentunya sesuai hasil evaluasi secara bertahap mengenai perkembangan pembangunan di Kota Depok.

“Ini menjadi motivasi untuk kami. Menang hanya bonus. Yang pasti kami berusaha yang terbaik melayani masyarakat,” sebutnya.

Ia menambahkan, selain Kota Depok ada lima kota lain yang masuk dalam nominasi tersebut. Yakni, Kota Samarinda, Kota Medan, Kota Malang, Kota Ternate dan Kota Bitung. (ter)

Share :