FOKUS :

RUU PKS “Kalah Seksi” dari Omnibus Law Cipta Kerja

RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (PKS) kalah seksi dengan UU Cipta Kerja. Buktinya meski telah dibahas hampir 6 tahun, RUU ini...

1-min

Ahok dan Puput Berbahagia, Ada Apa?

Basuki Tjahaja Purnama tengah berbunga-bunga. (foto: twitter)

 

Sugawa.id- Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dan istrinya, Puput Nastiti Devi tengah berbahagia. Senin (6/1/2020), pasangan yang menikah pada 25 Januari 2019 itu dikarunia anak laki-laki.

Menurut sahabat Ahok, Djarot Saiful Hidayat, bayi maupun ibu bayi dalam kondisi dehat. “Selamat dan berbahagia untuk Pak Ahok dan Ibu Puput atas kelahiran putranya yang pertama,” kata Djarot yang juga ketua DPP PDIP itu, Senin (6/1/2020).

Sekadar diketahui, Ahok dan Puput menikah sehari setelah Ahok bebas dari penjara. Ahok harus mendekam di balik jeruji setelah divonis majelis hakim 2 tahun penjara. Ahok dinyatakan terbukti bersalah melakukan penodaan agama.

Keputusan Ahok menikah dengan Puput sudah mendapatkan restu dari ibunya, Buniarti. ’’Saya bersyukur kita menikah 25 Januari 2019.Saya keluar 24, menikah 25,’’ ujarnya di Jakarta, Senin (22/7/2019). (tho)

Share :