FOKUS :

Selama Pandemi Covid-19, Gugatan Cerai di Depok Lebih Banyak

Pengadilan Agama (PA) Kota Depok, Jawa Barat. (foto: sugawa.id)   Sugawa.id – Pandemi Covid-19 tampaknya bukan hanya mempengaruhi perekonomian. Namun,...

BACK_BANNER_DOG

PWI dan SMSI Gelar Santunan Anak Yatim

Yatim

Persatuan Wartawan Indonesia dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) mengadakan santunan Anak Yatim bersama Indomart  di Sekretariat Bersama PWI-SMSI, Jum’at (7/05/2021). (Foto: Ist)

 

 

Sugawa.id – Persatuan Wartawan Indonesia dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) mengadakan santunan Anak Yatim bersama Indomart  di Sekretariat Bersama PWI-SMSI, Jum’at (7/05/2021).

Bertemakan “Indahnya berbagi di Bulan Suci Ramadan” PWI dan  SMSI memberikan santunan dan paket sembako dari Indomart.

Ketua PWI Kota Tangerang, Abdul Madjid mengucapkan banyak terima kasih kepada Indomart yang sudah mau berkunjung dan memberikan bantuan sembako untuk disalurkan ke anak yatim.

Menurut Abdul Majid, santunan ini bisa terselenggara atas dukungan dari beberapa stakeholder yang memberikan bantuan paket sembako.

“Terima kasih kepada Indomart yang telah mendukung kegiatan santunan ini, semoga kedepan sinergitas akan semakin terjalin,”ucap Majid.

Sementara itu, Ketua SMSI Kota Tangerang Ayu Kartini mengatakan Ramadan Berkah dan Indahnya Berbagi, merupakan bentuk kepedulian SMSI dan PWI Kota Tangerang dalam mengisi bulan Ramadan ini.

“Mari kita berlomba-lomba dalam kebaikan di bulan Ramadhan ini dan terima kasih kepada Indomart yang sudah mau berbagi dan peduli,”ujarnya.


Kegiatan santunan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.(wib)

Share :