FOKUS :

Polres Metro Depok Tetapkan Tersangka di Insiden Crane Rubuh 

Polres Metro Depok menetapkan satu orang tersangka dalam peristiwa crane rubuh di proyek PDAM Tirta Asasta Depok. (foto: sugawa.id)  ...

BACK_BANNER_DOG

Presiden PKS Beberkan Landasan Elektoral Partai di Rakernas

Rakernas PKS

Presiden Partai Keadilan Sejahtera Ahmad Syaikhu saat pembukaan Rakernas PKS secara daring, Senin (01/03/2021). (Foto: Ist)

 

 

Sugawa.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah partai politik, bukan NGO atau ormas. Sudah sewajarnya setiap gerak dan langkah perjuangannya memiliki dampak terhadap pemenangan politik.

Pernyataan tersebut diungkapkan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Ahmad Syaikhu saat pembukaan Rakernas PKS secara daring, Senin (01/03/2021).

Oleh karenanya, menurut Syaikhu, program kerja PKS harus memiliki tiga landasan gagasan. Salah satunya, landasan pelaksanaan secara kolaboratif.

“Tidak boleh ada ego sektoral. Semua harus berkolaborasi dengan baik, harus menjadi pemain tim yang baik. Bukan hanya kolaborasi di internal, tetapi harus membangun jejaring kolaborasi dengan berbagai elemen bangsa,” katanya.

Selain kolaboratif, masih ujar Syaikhu, landasan pelaksanaan harus solutif. Yakni, menyusun program kerja berorientasikan pada penyelesaian permasalahan. Dan berorientasi pada pelayanan, pemberdayaan, dan pembelaan terhadap kepentingan rakyat.

“Gagasan yang muncul harus berakar dari nilai-nilai Islam yang universal dan substansial. Dan membawa semangat nilai-nilai Pancasila, UUD 45 dan NKRI serta Bhineka Tunggal Ika,” bebernya. (nas)

Share :