FOKUS :

Mahfud MD Minta Aparat Usut Kasus Syekh Ali Jaber Secara Tuntas

Menko Polhukam Mahfud MD. (foto: terkini)   Sugawa.id – Menko Polhukam Mahfud MD meminta aparat baik aparat keamanan maupun intelijen...

1-min

Pemprov Banten Luncurkan Situs Infocorona

Gedung Dinas Kesehatan provinsi Banten. (foto: infoliputan)

Sugawa.id – Pemprov Banten meluncurkan situs infocorona di https://infocorona.bantenprov.go.id/. Peluncuran situs ini dimaksudkan untuk mencegah kesimpangsiuran informasi Kesiapsiagaan Virus Corona (Covid-19) khususnya di Provinsi Banten.  

Dalam keterangan pers yang dirilis Humas Pemprov Banten, Rabu (18/3/2020) disebutkan bahwa pengunjung bisa mendapatkan informasi dan data terkait perkembangan Virus Corona (Covid-19) di Provinsi Banten mulai dari data Orang Dalam Pemantauan (ODP), data Pasien Dalam Pengawasan (PDP), data Kasus Terkonfirmasi Covid-19 Provinsi Banten, dan data Kasus Terkonfirmasi Covid-19 Provinsi Banten.

“Pada menu dashboard pengunjung juga bisa mendapatkan berita dan video kesiapsiagaan Pemprov Banten terhadap Virus Corona (Covid-19), serta nomor kontak Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Banfen yang bisa dihubungi oleh masyarakat,” ujar Kabid Aplikasi, Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Pemprov Banten Amal Herawan.

Berdasarkan pemantauan Sugawa.id di situs tersebut pada 17 Maret, saat ini terdapat 136 orang yang dalam pemantauan (ODP) corona, dimana 51 orang sudah dinyatakan sembuh. 20 pasien dalam pengawasan dimana 5 orang dinyatakan telah sembuh, dan 8 orang positif corona dimana 1 orang dinyatakan meninggal. (wib)

Share :