FOKUS :

Makna 12.21 dan indoposco.id

Media indoposco.id launching pada Senin, 1 Februari 2021 tepat pukul 12.00 WIB atau diistilahkan “12.21”. (foto: pebri yoga/indoposco.id)   Sugawa.id...

BACK_BANNER_DOG

Lapas Kerobokan Gagalkan Upaya Penyelundupan Narkoba 

WhatsApp Image 2021-02-08 at 23.42.41

Petugas memperlihatkan narkoba yang mau diselundupkan ke dalam Lapas Kelas IIA Kerobokan, Bali, Senin (8/2/2021). (Foto: ist)

 

Sugawa.id – Petugas Lapas Kelas IIA Kerobokan, Bali berhasil menggagalkan usaha penyelundupan narkoba ke dalam lapas, Senin (8/2/2021) sekitar pukul 16.30 Wita.

Kalapas Kelas IIA Kerobokan, Fikri Jaya Soebing menyatakan peristiwa penggagalan usah penyelundupan narkoba itu terjadi di areal brandgang Lapas Kelas IIA Kerobokan.

“Saat itu seorang petugas kami yang bernama Martha Adi Kusuma mendengar suara benda jatuh di areal brandgang Lapas Kerobokan. Maka dia langsung ; melaporkan hal tersebut  via HT  ke Komandan Jaga Gede Adhi Sudarma. Kemudian komandan jaga melapor kepada KaKPLP yang langsung merespon hal itu serta membawa beberapa anggota staf KPLP melakukan pencarian terhadap benda tersebut di areal yang diduga jadisumber suara,” kata Fikri.

Setelah dilakukan penelusuran, benda yang mencurigakan dan berbentuk bola bulat berwarna hitam dengan terbungkus lakban bening dan dicurigai adalah narkoba. “Kemudian KaKPLP melaporkan hal ini kepada saya. Saya kemudian berkoordinasi dengan Kapolres Badung, agar barang yang dicurigai narkoba tersebut diserahkan kepada Satuan Narkoba Polres Badung,” ujarnya.

Kemudian bungkusan mencurigakan tersebut diserahkan pihak Lapas Kerobokan ke Satuan Narkoba Polres Badung untuk dilakukan penyelidikan lebih jauh. (gin)

Share :