FOKUS :

Mahfud MD Minta Aparat Usut Kasus Syekh Ali Jaber Secara Tuntas

Menko Polhukam Mahfud MD. (foto: terkini)   Sugawa.id – Menko Polhukam Mahfud MD meminta aparat baik aparat keamanan maupun intelijen...

1-min

Kapolri Tantang Polairud Terus Berinovasi

TANGSEL – Korps Polisi Air dan Udara (Polairud) ditantang untuk melakukan terobosan dan inovasi baru bagi bangsa dan Negara, sehingga korps ini mampu  menjawab tantangan zaman.

“Saya minta  Polairud  harus mampu melakukan terobosan dan inovasi. Semoga Polairud tetap unggul dan modern, karena di pundak kalian, Institusi Polri, bangsa, dan negara menaruh harapan,” ujar Kapolri Jenderal Idham Azis kala memimpin Upacara dan Syukuran HUT Polairud Ke-69 di Mako Dit Poludara Pondok Cabe, Rabu (4/12).

Kapolri menyatakan selaku pimpinan Polri dan keluarga besar, dirinya merasa sangat bangga dengan jajaran korps Polairud dan mengucapkan selamat kepada 7.795 personel Polairud yang sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-69.  Selain itu Korps Polairud juga harus terus menjaga kehormatan institusi.

“Jaga kehormatan pribadi, kesatuan dan institusi Polri dengan tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri. Itu namanya komitmen. Saya harap kalian bekerja saja dengan baik, nanti kita semua yang memikirkan nasib dan pengharagaan atas prestasi yang kalian peroleh,” ujar Idham.

Mantan Kapolda Metro Jaya ini juga berpesan agar Korps Polairud Polri tetap membangun sinergitas dan soliditas bersama aparat TNI, Bakamla, bea cukai dan stakeholder terkait lainnya.

Sebagai catatan di tahun 2018 lalu, Korps Polairud  telah membuat terobosan dengan menyajikan aplikasi airudku. Aplikasi ini sengaja diciptakan agar masyarakat bisa melaporkan masalah-masalah tantang kemaritiman kepada jajaran Polri. (wib)

 

 

Share :