FOKUS :

Darurat Stok Darah, PMI Gelar Gebyar Pekan Kemanusiaan

Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten menggelar Gebyar Pekan Kemanusiaan Banten Berdonor. (Foto: Ist)     Sugawa.id – Banten memasuki...

BACK_BANNER_DOG

Kapolri Pimpin Kenaikan Pangkat 46 Perwira Tinggi

Kapolri Beri kenaikan pangkat ok

Kapolri Jenderal Idham Azis memimpin acara kenaikan pangkat 46 Pati Polri (Humas Polri)

Sugawa.id – Kapolri Jenderal Idham Azis memimpin acara kenaikan pangkat bagi 46 perwira tinggi (Pati) Polri di Ruang Pertemuan Utama, Mabes Polri, Jumat (4/12/2020).
Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono mengatakan, dalam kenaikan pangkat ini ada 16 orang yang naik dari Brigjen menjadi Irjen. “Kemudian yang naik dari Kombes ke Brigadir Jenderal Polisi ada 30 orang, jadi semua ada 46,” kata Argo.

Mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini mengatakan, puluhan anggota yang naik pangkat tersebut, tersebar di dalam struktur dan ada yang di luar struktur Polri yakni di lingkungan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam kesempatan itu, kata Argo, Kapolri mengingatkan secara personal kepada puluhan anggota yang naik pangkat untuk selalu bersyukur dan berterima kasih kepada keluarga. “Karena isteri dan anak yang telah mendoakan dan terima kasih kepada institusi Polri yang telah membesarkan,” tuturnya.

Kemudian, lanjut Argo, khusus mereka yang berada di luar struktur Polri, Idham Azis juga menekankan untuk dapat menjalankan tugas dengan baik. “Menjadi contoh maupun panutan di sana. Membawa nama baik Polri. Jadi keberadaan mereka itu dapat bermanfaat, dapat dirasakan oleh ASN maupun yang menggunakan,” ujarnya.

Berikut daftar pati Polri yang naik pangkat setingkat lebih tinggi Irjen Denni Gapril, Irjen Bambang Sukamto, Irjen Andjar Dewanto, Irjen Yadi Suryadinata, Irjen Tatang, Irjen Luky Arliansyah, Irjen Wirdhan Denny, Irjen Achmad Fachruz Zaman, Irjen Ahmad Haydar, Irjen Angesta Romano Yoyol, Irjen Dono Indarto, Irjen Tomex Kurniawan, Irjen Nanang Afianto, Irjen Faizal Thayeb, Irjen Suwondo Nainggolan, Irjen Ferdy Sambo, Brigjen Setyo Dwiantoro, Brigjen Agus Budiharta, Brigjen Mamat Surahmat, Brigjen Bambang Pristiwanto, Brigjen Agus Suharnoko, Brigjen Aan Suhanan, Brigjen Sabaruddin Ginting, Brigjen Adang Ginanjar S, Brigjen Isnaeni Ujiarto, Brigjen Imran Yunus, Brigjen Robinson DP Siregar, Brigjen Ratna Pristiana Mulya, Brigjen Muhammad Zainul Muttaqien, Brigjen Mulia Hasudungan Ritonga,Brigjen Anwar, Brigjen Budi Wibowo, Brigjen Rinto Djatmono, Brigjen Hero Henrianto Bachtiar, Brigjen Andries Hermanto, Brigjen Slamet Hariyadi, Brigjen Budi Indra Dermawan, Brigjen Bakharuddin Muhammad Syah, Brigjen Roy Hardi Siahaan, Brigjen Sri Suari, Brigjen Bariza Sulfi, Brigjen Anggoro Sukartono, Brigjen Asep Edi Suheri, Brigjen Suyudi Ario Seto, Brigjen Yayat Popon Ruhiat dan Brigjen Hendra Kurniawan. (wib)

Share :