FOKUS :

Mahfud MD Minta Aparat Usut Kasus Syekh Ali Jaber Secara Tuntas

Menko Polhukam Mahfud MD. (foto: terkini)   Sugawa.id – Menko Polhukam Mahfud MD meminta aparat baik aparat keamanan maupun intelijen...

1-min

Ini Kata Panglima TNI-Kapolri soal Situasi Perayaan Natal 2019

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis. (Humas Mabes Polri untuk sugawa.id)

 

Sugawa.id- Perayaan Natal 2019 di Jakarta berjalan lancar. Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengatakan, situasi itu sesuai dengan apa yang diharapkan.”Situasi aman. Saat ini benar-benar bisa kita capai,” tegas Hadi di Jakarta, Selasa (24/12/2019). Hadi juga menekankan aparat bekerja sesuai dengan standar operasional prosedur.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Kapolri Jenderal Idham Aziz melakukan peninjauan di beberapa gereja di Jakarta. Gereja HKBP Slipi, Gereja GPIB Jemaat Shaloom, Jakarta Barat, dan Gereja Katholik Bunda Hati Kudus Kemakmuran, Jakarta Pusat.

Senada disampaikan Idham. Sejauh ini, lanjutnya, perayaan Natal 2019 sampai saat ini di seluruh Indonesia berjalan kondusif. Dia juga meminta semua pihak menciptakan situasi yang kondusif. Meski demikian, aparat tetap melakukan pengamanan hingga perayaan Tahun Baru 2020. TNI dan Polri akan terus menjaga keamanan.

’’Saya juga berharap kerja sama seluruh komponen masyarakat dan teman-teman media untuk memberikan pemberitaan yang sejuk,” ujarnya ketika meninjau perayaan Natal di Gereja Katholik Bunda Hati Kudus, Kemakmuran, Jakarta. (tho)

Share :