FOKUS :

Darurat Stok Darah, PMI Gelar Gebyar Pekan Kemanusiaan

Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten menggelar Gebyar Pekan Kemanusiaan Banten Berdonor. (Foto: Ist)     Sugawa.id – Banten memasuki...

BACK_BANNER_DOG

Copot Kadis SDA Lama, Anies Ingin Fokus Hadapi Musim Penghujan

Anies

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan monitoring pengendalian dampak intensitas curah hujan yang tinggi di Pintu Air Manggarai, Jakarta Pusat, Sabtu (20/2/2021). (Foto: Screenshot Instagram)

 

Sugawa.id – Pascabanjir beberapa hari lalu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengganti struktural internal di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Anies melantik Kepala Dinas Sumber Daya Air (SDA) yang baru pada Selasa (23/2/2021).

“Kami menunjuk Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup Yusmada Faizal Samad sebagai Kepala Dinas SDA menggantikan Juaini Yusuf,” ujar Anies dalam keterangan, Rabu (24/2/2021).

Anies berharap Kepala Dinas SDA baru bisa mengelola air di musim hujan yang sedang berlangsung saat ini. Dengan segera mengorganisir internal Dinas SDA untuk menanggulangi musim penghujan.

Ia juga mengingatkan, pengelolaan air di musim hujan berjalan dengan baik. Apalagi, saat ini tengah musim penghujan.

”Kepada Kepala Dinas SDA baru, dengan pengalamannya untuk segera mengorganisir kekuatan untuk menanggulangi musim penghujan. Apalagi saat ini kita sama-sama menghadapi musim penghujan,” katanya.(nas)

Share :