FOKUS :

Mahfud MD Minta Aparat Usut Kasus Syekh Ali Jaber Secara Tuntas

Menko Polhukam Mahfud MD. (foto: terkini)   Sugawa.id – Menko Polhukam Mahfud MD meminta aparat baik aparat keamanan maupun intelijen...

1-min

Catherine Wilson Kooperatif Saat Ditangkap Polisi, Akui Sebagai Pemilik Paket yang Diduga Sabu

ist/youtube

 

Sugawa.id – Aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap artis cantik Catherine Wilson atas dugaan kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu di kediamannya di Jalan Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jumat (17/7/2020).

Dari hasil penggeledahan rumah model Indonesia berdarah Inggris dan Indonesia-Arab ini petugas menemukan dua paket sabu-sabu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus saat dihubungi membenarkan perihal penangkapan tersebut. ”Benar, ada artis berinisial CW diamankan petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya dari kediamannya atas dugaan kepemilikan dua paket narkoba jenis sabu-sabu, ”kata Yusri di Jakarta, Jumat (17/7/2020).

Yusri mengungkapkan wanita berinisial CW itu telah dibawa ke Ditsatnarkoba untuk dimintai keterangan dan test urine. Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada keterkaitan dengan pihak lain dan barang haram tersebut diperoleh dari mana serta berapa lama sudah menggunakan.

”Sampai saat ini CW masih dimintai keterangan, ” kata Yusri.

Saat disinggung berapa berat barang haram tersebut, Yusri mengaku belum mengetahuinya. Yang jelas di dalam plastik ada dua klip yang diduga narkoba jenis sabu-sabu.

”Saat diamankan CW terlihat kooperatif dan mengakui bahwa barang haram itu adalah miliknya,” ungkap Yusri.

Sementara itu, Reindhy, manajer Catherine Wilson, mengaku belum dapat memastikan kebenaran berita Catherine Wilson ditangkap polisi atas kasus narkoba.

Kepada wartawan, pada Jumat siang, Reindhy mengatakan bahwa dia sudah sekitar 24 jam tidak berkomunikasi dengan Catherine Wilson. Reindhy terakhir berkomunikasi dengan Catherine Wilson pada Kamis (16/7/2020) pagi. (cok)

Share :