FOKUS :

Ketika Edhy “Tersandung” Benih Lobster

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menetapkan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo sebagai tersangka kasus ekspor benih lobster. Dalam kasus...

1-min

BNN Bongkar Penyelundupan Sabu yang Disembunyikan Dalam Karung Jagung

Arman Narkoba Tangerang ok

Deputi Pemberantasan Narkoba BNN Komjen Arman Depari sedang memeriksa sejumlah karung jagung berisi narkoba. (ucok/sugawa.id)

Sugawa.id– Jajaran Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil menyita ratusan kilogram narkoba berjenis sabu yang diselundupkan dan disimpan pada sebuah ruko yang dijadikan tempat penyimpanan beras di Jalan Prabu Siliwangi, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Selasa (28/7/2020).

Deputi bidang Pemberantasan BNN Komjen Arman Depari menyatakan para pelaku menyembunyikan barang bukti narkoba itu pada sejumlah karung berisi jagung. “Ada enam orang yang kami amankan dalam kasus ini dan akan kami bawa ke BNN. Adapun modus para pelaku menyembunyikan narkoba dengan cara memasukkannya dalam karung-karung jagung. Kami belum bisa memastikan berapa jumlah pasti narkoba yang disita, namun kami menduga ini adalah narkoba jenis sabu,” ujar Arman.

Dalam setiap karung jagung yang ditemukan petugas BNN, rata-rata terdapat 4 bungkus narkoba yang sengaja disamarkan. Kasus ini pun masih dalam pengembangan pihak BNN. (Cok)

Share :