Keluarga Ken Admiral Pernah Didatangi AKBP Achiruddin Hasibuan dan Dimaki dengan Bahasa Kotor

- Rabu, 26 April 2023 | 14:01 WIB
AKBP Achiruddin Hasibuan ternyata pernah mendatangi rumah Ken Admiral. Dia memaki keluarga Ken Admiral dengan kata-kata kotor. (Sugawa/Lucy Indesky)
AKBP Achiruddin Hasibuan ternyata pernah mendatangi rumah Ken Admiral. Dia memaki keluarga Ken Admiral dengan kata-kata kotor. (Sugawa/Lucy Indesky)

Sugawa.id – Bukan hanya mengancam teman-teman Ken Admiral dengan senjata laras panjang saat Ken dianiaya Aditya Hasibuan, AKBP Achiruddin Hasibuan ternyata pernah mendatangi rumah Ken Admiral. Dia memaki keluarga Ken Admiral dengan kata-kata kotor.

Hal tersebut diungkapkan oleh Elvi Indri, ibu dari Ken Admiral, korban penganiayaan Aditya Hasibuan, anak AKBP Achiruddin Hasibuan. Sekitar sepekan setelah penganiayaan Ken Admiral, AKBP Achiruddin Hasibuan mendatangi rumah orang tua Ken Admiral.

Awalnya kedatangan AKBP Achiruddin Hasibuan itu bertujuan damai. Namun ternyata emosi AKBP Achiruddin Hasibuan justru meluap, sehingga mengeluarkan makian kata-kata kotor ke keluarga Ken Admiral.

Baca Juga: Berstatus Wildcard, Dani Pedrosa Siap Tampil di MotoGP Spanyol 2023 Akhir Pekan Ini  

"Kebetulan pernah bapak Achiruddin datang ke rumah kami tanggal 29 Desember 2022, tetapi sampai di sana, mungkin pak Achiruddin emosi jadi akhirnya ribut di rumah saya," kata Elvi Indri, ibu Ken Admiral.

Menurutnya, ayah Ken Admiral yang bernama Zulkifli tidak terima atas penganiayaan oleh Aditya Hasibuan terhadap anaknya.

“Suami saya bilang, anak saya baru pulang sekolah, belum pun saya jumpa, begitu saya jumpa udah hancur mukanya. Ngga bisalah saya terima pak. Baru pak Achiruddin bilang, saya juga gak bisa terima anak saya kok dikont*l-kont*lin, di situ langsung jadi panas, akhirnya ributlah disitu, suami saya pergi, pak Achiruddin balik,” begitu ibu Ken Admiral mengisahkan.

Baca Juga: Cegah Pungli saat Libur Lebaran, Kepala Rutan Kelas I Jakarta Pusat Pantau Petugas Rutan Layani Pengunjung

Karena itulah keluarga Ken Admiral sebagai korban penganiayaan tidak melihat ada itikad baik ataupun permintaan maaf dari pelaku penganiayaan, Aditya Hasibuan, maupun ayahnya, AKBP Achiruddin Hasibuan.

Keluarga Ken Admiral akhirnya melaporkan kasus penganiayaan itu ke Polrestabes. Karena prosesnya lama, kemudian melapor ke Polda Sumut.

“Terus terang di Polda hanya 15 hari, Alhamdullilah, ini luar biasa loh. Karena bapak liat sendiri videonya kan pak, kek manalah dipijaknya anak saya, kalaulah itu anjing pak gigit kita, sudah ampun-ampun pasti itu ditolong loh pak," kata Elvi Indri, ibu dari Ken Admiral.

Baca Juga: Viral Lagi, Andi Pangerang Hasanuddin Si Pengancam Warga Muhamadiyah Joget-joget K-Pop. Ini Kata Netizen

Elvi Indri sangat bersyukur anaknya tidak sampai meninggal dunia. Ken Admiral adalah putra dari Zulkifli dan Elvi Indri yang sedang kuliah di Manchester University, Inggris.

Menurut Elvi Indri, akibat dianiaya oleh Aditya hasibuan, Ken Admiral menderita luka serius di pelipis sehingga darahnya membeku di mata. Ken Admiral mendapatkan enam jahitan di pelipis di RS Materna. Dia menjalani scan di bagian keseluruhan kepala. Ken Admiral hanya menjalani perawatan selama satu hari saja, karena dia harus mengikuti ujian di kampusnya di Manchester, Inggris.

"Jadi dalam keadaan sakit, dia balek untuk kuliah, jadi dengan kondisi dia gak sehat dia balek keluar dari Medan. Baru sesudah itu dia berobat jalan untuk nyembuhin kepalanya, matanya. Karena matanya kan beku darahnya semua," jelas Elvi Indri.

Halaman:

Editor: Kevin Imanuel

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X