Keren, David Ozora Sudah Bisa Bicara dan Mulai Terapi Stem Cell

- Minggu, 9 April 2023 | 12:02 WIB
David Ozora sudah menjalani terapi stem cell dan sudah bisa mulai berbicara. ( Sugawa/Ilustrasi: Lucy Indesky)
David Ozora sudah menjalani terapi stem cell dan sudah bisa mulai berbicara. ( Sugawa/Ilustrasi: Lucy Indesky)

Sugawa.idDavid Ozora, korban penganiayaan biadab oleh Mario Dandy, sudah bisa berbicara. Kabar baik ini diunggah di Instagram Story ayah David Ozora, Jonathan Latumahina. David Ozora juga sudah mulai mengikuti terapi stem cell.

Dalam video singkat itu, ayah David Ozora bercerita tentang alumni SMA Pangudi Luhur (PL) yang datang menjenguk David. “Alumni PL ke sini semua. Nyanyi di depan rumah sakit,” ujar Jonathan Latumahina.

David Ozora merespons dengan petikan himne Pangudi Luhur, “Waaah. Berbakti dengan suka rela hati untuk tanah airku.” Begitu David Ozora berkata dengan suara cukup lancar.

Baca Juga: Di Balik Heboh Pejabat Hedon, Ada Curhat Pegawai Negeri Bergaji Kecil

Ayah David Ozora memuji, “Keren!”

Adegan mengharukan itu dibagikan oleh @MsSinjal yang mengaku baru pertama kali mendengar David Ozora bisa berbicara. “Lagi di kereta, terus lihat video di Instagram papanya David. Dengar David ngomong pertama kali, sontak bikin aku termehek-mehek sampai deres begini saking bahagianya,” tulisnya.

Netizen lain ikut menyambut bahagia kabar baik kemajuan pemulihan David Ozora itu.

Menurut ayah David Ozora, putranya memang sudah bisa berbicara walau terbata-bata. Ini sudah berlangsung beberapa hari, walaupun belum menjalani terapi stem cell.

Baca Juga: Sosok Sosialita Kemenkeu, Pendapatannya sampai Puluhan Miliar. Apakah Terkait Transaksi Rp 349 Triliun?

Terapi stem cell sendiri baru dijalani David Ozora pada Sabtu (8/04). Ini diberitakan oleh kuasa hukum David Ozora, Mellisa Anggraini.

"David tadi pagi sudah menjalani terapi suntik stem cell, Alhamdulillah lancar. Saat ini tim dokter masih observasi atas reaksi di tubuh David sampai jam 2 siang ini," tulisnya Mellisa Anggraini.

Terapi stem cell dijalani sebagai salah satu jenis pengobatan regeneratif yang baik untuk mengatasi beberapa gangguan pada tubuh David Ozora.

Baca Juga: Hasil Real Madrid vs Villareal: Diwarnai Gol Bunuh Diri, Tim Ibu Kota Takluk Lewat Laga Dramatis

Kemampuan motorik David Ozora sudah sangat bagus. Korban penganiayaan biadab Mario Dandy dan kawan-kawannya itu sudah memperlihatkan kemajuan positif. Perkembangan kondisi kuantitatif atau gerak motorik David Ozora memang semakin signifikan berangsur pulih.

Halaman:

Editor: Wahyu Wibisana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X