Satgas Vaksinasi Rumkital Marinir Cilandak Manfaatkan Momen Long Weekend untuk Percepatan Vaksinasi Nasional

- Selasa, 1 Maret 2022 | 18:40 WIB

Kegiatan Vaksinasi oleh Satgas Vaksinasi Rumkital Marinir Cilandak. (foto: dispen Kormar)

 

Sugawa.id - Momen libur Long Weekend justru dimanfaatkan oleh Satgas Vaksinasi Rumkital Marinir Cilandak untuk mendukung Program Percepatan Vaksinasi Covid-19 melalui kegiatan Vaksinasi di beberapa lokasi yang mudah dijangkau oleh masyarakat. Mulai tanggal 26 s d 28 Februari 2022 kegiatan pelayanan vaksinasi secara jemput bola dilaksanakan di lokasi Jakarta International Expo Kemayoran serta di Kompleks Perumahan Kota Wisata Cibubur.

Masyarakat sangat antusias menyambut kegiatan tersebut dimana terbukti dalam tiga hari pelaksanaan dapat tercapai sasaran peserta yang tervaksin sebanyak kurang lebih 1000 orang. Vaksin yang digunakan berasal dari Astra Zeneca dan Sinovac yang digunakan baik sebagai vaksin kedua maupun vaksin booster.

Komandan Rumkital Marinir Cilandak Kolonel Laut (K) dr. Ariyo Sakso Bintoro, Sp.U didampingi Komandan Satuan Markas, Kepala Bagian Kesehatan Keangkatanlautan dan Kepala Bagian Farmasi meninjau langsung kegiatan percepatan vaksinasi di Kota Wisata Cibubur. Menurut Danrumkital Marinir Cilandak kegiatan ini merupakan pelaksanaan perintah pimpinan TNI maupun TNI AL untuk turut serta mengakselerasi pelaksanaan program vaksinasi nasional. Walaupun dalam situasi libur long weekend Satgas Vaksinasi Rumkital Marinir Cilandak tetap siap dan sedia melaksanakan perintah pimpinan tersebut. (*)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Hukum Sikat Gigi Saat Puasa, Begini Jawabannya

Sabtu, 25 Maret 2023 | 13:43 WIB

Heri Mulianto Jadi Plh Kepala BPN Jakarta Timur

Jumat, 24 Maret 2023 | 09:45 WIB

ASN Dilarang Gelar Acara Buka Puasa Bersama

Kamis, 23 Maret 2023 | 23:42 WIB

PERJAKIN: Indonesia Butuh Mahfud Md dan Ivan

Kamis, 23 Maret 2023 | 23:01 WIB
X