Turun Harga! Ini Tampilan Terbaru iPhone 14 yang Perlu Kamu Simak

- Rabu, 8 Maret 2023 | 10:14 WIB
Ini beragam tampilan warna Iphone 14  (Web Resmi Apple )
Ini beragam tampilan warna Iphone 14 (Web Resmi Apple )

Sugawa.id - Ada dua kabar baik bagi pengguna smartphone yang ingin memiliki iPhone 14. Pertama, smartphone papan atas ini segera muncul dalam balutan warna kuning alias Yellow.

Apple secara resmi menambahkan warna kuning di jajaran lini iPhone 14 dan 14 Plus, seperti yang dilansir web resmi mereka. Berarti, ada enam opsi warna menarik bagi pengguna iPhone 14, yakni Starlight, Midnight, Purple, Blue, Red, dan Yellow yang paling mutakhir.

Pengguna iPhone yang ingin merasakan indahnya kilau Yellow di iPhone 14 dan 14 plus dalam genggaman harus melakukan pre-order lebih dulu. Pre-order dibuka mulai 10 Maret di gerai resmi iPhone, dan akan dikirim mulai 14 Maret mendatang.

Baca Juga: Tipu Nasabah Auto Trading Gold Sampai Rp 15 Miliar, Crazy Rich Asal Surabaya Wahyu Kenzo Ditangkap

Oh ya, kabar baik kedua adalah iPhone 14 sudah mengalami penurunan harga pada Maret 2023 ini. Spek terkecil, yaitu iPhone 14 128 GB dapat dimiliki mulai harga Rp14.999.000saja. Namun dengan spek ini pun para pengguna smartphone sudah dapat menikmati beragam kelebihan iPhone 14.

Seperti kita tahu, smartphone papan atas iPhone tak hanya cantik di tampilan belaka. Layar iPhone 14 dan 14 Plus terbuat dari bahan Ceramic Shield yang kuat sekaligus nyaman ditatap mata.

Baca Juga: Asal-usul Cina Benteng : Sistem Kekerabatan Tionghoa Tangerang Cenderung Lebih Terbuka (Bagian 6 Tamat)

smartphone iPhone 14 Plus memiliki layar 21% lebih besar, menjadikan display lebih besar, namun tetap ringan. Kedua model memiliki layar Super Retina XDR yang cemerlang. Dan teknologi OLED untuk putih yang cerah dan hitam yang pekat. Para penggemar foto dan video juga akan dimanjakan dengan resolusi dan akurasi warna yang tinggi menjadikan semuanya terlihat tajam dan begitu hidup.

Ketahanan durasi baterainya diklaim yang terpanjang sepanjang sejarah produk iPhone. Pihak Apple menjamin baterai iPhone 14 dapat bertahan 20 jam untuk menonton video. Bagi para content creator atau pekerja yang sangat mengandalkan smartphone canggih, tentu hal ini akan sangat membantu.*** (Lucy Indesky)

Editor: Wahyu Wibisana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X