Kali Pertama Tampil di Indonesia, Segini Bocoran Harga Tiket Coldplay

- Selasa, 9 Mei 2023 | 15:26 WIB
Poster Coldplay (twitter Coldplay)
Poster Coldplay (twitter Coldplay)

Sugawa.id - Band Coldplay resmi akan menggoyang Gelora Bung Karno Jakarta lewat konser bertajuk "Coldplay Music of The Spheres World Tour" 15 November 2023 mendatang.

Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan kepastian soal konser tersebut di akun Instagram resmi mereka, Selasa (9/5/2023).

Akun ini membagikan poster resmi dan menyebarkan video teaser yang menampilkan para personel Coldplay  menyapa para penggemarnya di Indonesia untuk hadir langsung di konser yang kali pertama mereka gelar di Jakarta.

Baca Juga: Bantah Bicara Politik, Begini Penjelasan Ketua KMB Soal Penggunaan Gedung MUI Pandeglang

"Halo, apa kabar Indonesia? Kami bersemangat mengumumkan konser pertama kami di negeri indahmu. Kami akan ada di Jakarta 15 November mendatang. Kami berharap dapat berjumpa dengan kalian di sana. Terima kasih," kata Chris Martin dalam unggahan video itu.

Kepastian soal konser juga dilontarkan oleh BCA selaku sponsor acara ini. Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja mengatakan bangga jadi bagian penyelenggaraan konser band asal Inggris itu di Indonesia.

"Kami sadar akan antusiasme masyarakat dan sebagai bank yang senantiasa berusaha ada di sisi nasabah, BCA dengan tulus ingin mewujudkan harapan tersebut dengan memberikan kemudahan dalam mendapatkan tiket konser," katanya dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Alfadhila Ramadhan, 6 Bulan Berlatih Kun Bokator, Raih Medali SEA Games 2023 Pertama bagi Indonesia

Sebagai official partner, BCA secara eksklusif akan melakuan penjualan tiket ‘BCA Presale’ bagi penggemar Coldplay yang merupakan nasabah BCA pada 17 Mei 2023 mulai pukul 10.00 WIB lewat situs coldplayinjakarta.com.

Pembelian tiket tersebut hanya dapat dilakukan dengan menggunakan Kartu Kredit atau Debit BCA Mastercard atau melalui transfer Virtual Account BCA. Pembayaran tiket ‘BCA Presale’ melalui Virtual Account BCA

Sementara tiket bagi masyarakat umum baru dibuka pada 19 Mei 2023 pada jam 10.00 WIB. Namun sejauh ini, pihak promotor belum memberikan rincian mengenai harga tiket dan kategori tiket yang dijual.

Baca Juga: Buku Perbudakan Seks Karya McCormick Diprotes Orang Tua Murid di Virginia, Ini Penjelasan Sang Penulis

Namun akun Twitter @kulitmekdiii sudah memberikan bocoran harga tiket konser Coldplay sebagai berikut, untuk Festival (Free standing) Rp 3.500.000, VIP (Numbered seated) Rp 5.000.000, Cat 1 (Numbered seated) Rp 4.000.000, sedangkan Cat 2 (Numbered seated)dibandrol harga  Rp 3.250.000, Cat 3 (Numbered seated) dijual dengan Rp 2.500.000, Cat 4 (Numbered seated) berharga Rp 1.750.000, untuk Cat 5 (Numbered seated) penonton harus merogoh kocek Rp 1.250.000, Cat 6 (Numbered seated) Rp 1.250.000 dan Cat 7 (Numbered seated) dihargai dengan Rp 800.000.

Apakah harganya benar seperti yang dibeberkan atau ada perubahan, mungkin kita perlu bersabar untuk menunggu pengumuman resminya. ***­­­

Halaman:

Editor: Wahyu Wibisana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X