Arnold Schwarzenegger, Kagum Dengan Aktivitas Pemuda di Nusa Penida Bali

- Minggu, 16 April 2023 | 17:15 WIB
Arnold Schwarzenegger mengunggah video berdurasi 15 detik yang menampilkan aktivitas pemuda nge-gym,  (Instragram @Schwarzenegger)
Arnold Schwarzenegger mengunggah video berdurasi 15 detik yang menampilkan aktivitas pemuda nge-gym, (Instragram @Schwarzenegger)

 

Sugawa.id - Arnold Schwarzenegger yang kini kerap membagikan motivasi dan edukasi seputar kebugaran. Baru-baru ini video unggahan menarik dari akun Instagram pribadi Arnold Schwarzenegger, Bintang Hollywood itu tengah menyoroti aktivitas nge-gym para pemuda.

"Saya mencoba menginspirasi anda dengan email seputar kebugaran harian, namun saat saya melihat para pemuda ini bagaimana cara mereka tetap bugar dengan alat sederhana. Sangat menginspirasi saya pribadi" tulis dalam video akun @schwarzenegger.

Arnold Schwarzenegger mengunggah video berdurasi 15 detik tersebut yang menampilkan aktivitas sejumlah pemuda nge-gym. Terlihat juga dalam unggahan tersebut menampilkan alat-alat sealakadarnya dengan berbagai alat fitness yang dibuat dengan custom, ada pula yang dibuat dengan mengunakan cetakan semen.

Baca Juga: Tradisi Ziarah Kubur dalam Sudut Pandang Islam dan Fenomena Unik Terhadap Perekonomian Masyarakat

Mereka terlihat mengangkat barbel dan dumble dengan tehnik cara pull push layaknya profesional di tempat Fitness berlisensi.

Arnold Schwarzenegger juga mengatakan bahwa tidak ada batasan untuk hidup sehat.

" ini adalah definisi tidak ada alasan untuk tidak melakukan" ungkap pria pemeran film Terminator itu, yang kini sedang menikmati waktu pensiunnya setelah pernah menjabat sebagai Gubernur California, Amerika Serikat ke -38, 2003 s/d 2011.

Setelah usut punya usut video tersebut berlokasi di Nusa Penida, Klungkung, Bali.

Baca Juga: Ini Wilayah-wilayah yang Dapat Merasakan Gempa Tuban dan Gempa Terbaru di Papua

Hanya sebagai informasi, Arnold Schwarzenegger sebelum terjun kedalam dunia Hollywood adalah seorang binaragawan. Pria berusia 73 tahun yang terlahir di Australia pada usia remaja 20 tahun ini pernah meraih gelar Mr. Olympia, sebuah ajang kontes bodybuilder profesional yang secara beruntun dimenangkan oleh Arnold Schwarzenegger. ***(Amos Aria Putra)

Editor: Sihar Ramses Simatupang

Tags

Terkini

X