FOKUS :

Mahfud MD Minta Aparat Usut Kasus Syekh Ali Jaber Secara Tuntas

Menko Polhukam Mahfud MD. (foto: terkini)   Sugawa.id – Menko Polhukam Mahfud MD meminta aparat baik aparat keamanan maupun intelijen...

1-min

Tiga Posisi Direksi PDAM Tirta Asasta Depok Kosong

pdam_kantor1

PDAM Tirta Asasta Kota Depok. (foto: pemkot depok)

 

Sugawa.id – Tiga direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok sudah tidak menjabat. Mereka ialah M. Olik Abdul Holik (Direktur Utama), EE. Sulaeman (Direktur Umum) dan Supendi (Direktur Operasional).

Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok Imas Dyah Pitaloka, Jumat (15/5/2020) menuturkan, ketiganya sudah tidak menjabat sebagai direksi PDAM Tirta Asasta sejak 23 Maret 2020. Berdasarkan ketentuan dan peraturan, jika sudah empat (4) tahun menjabat direksi akan dipensiunkan. “Ketiga itu sudah menjabat dari 2016 dan berakhir 2020,” ucap Imas. 

Hingga saat ini, kata Imas, belum ada pejabat definitif di badan usaha milik daerah (BUMD) Kota Depok tersebut. Untuk sementara posisi direksi dijabat Pejabat Sementara (PJS) Banu Muhamad Haidlir dari Dewan Pengawas PDAM Kota Depok. “Dia (Banu), yang memangku jabatan direksi sampai diputuskan pejabat direksi definitif PDAM Tirta Asasta,” katanya. 

Mengenai direksi yang baru, masih kata Imas, proses pemilihan sedang dilaksanakan oleh Panitia Seleksi Direksi PDAM dari Pemerintah Kota Depok. 

Sementara Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok Supian Suri mengutarakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok tengah membuka lowongan tiga direksi PDAM periode 2020-2025 untuk menggantikan direksi yang purna bhakti.

“Sedang dalam proses, nanti direksi PDAM baru akan diumumkan setelah hasil seleksi sudah keluar,” imbuh Supian. (ter)

Share :