FOKUS :

Langkah Polri Tangkap Penimbun Masker di Sejumlah Daerah

Sugawa.id – Maraknya aksi penimbunan masker berhasil dibongkar jajaran kepolisian dalam beberapa hari berselang. Sejumlah kasus penggerebekan pelaku dan pembongkaran...

Banner DUKA CITA SUGAWA

Sachrudin Apresiasi Peruri yang Luncurkan Kreo Clothing

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menghadiri Soft Launching Kreo Clothing di kawasan wisata belanja Cipadu, Kelurahan Larangan Selatan, Kota Tangerang. (Dok Foto Humas Kota Tangerang untuk Sugawa)

 

TANGERANG – Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengajak generasi muda untuk mau berwira usaha. Maka dia mengaku sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri) ketika meluncurkan Kreo Clothing di kawasan wisata belanja Cipadu, Kelurahan Larangan Selatan, Kecamatan Larangan, Kamis (19/12/2019).

“Saya sangat mengapresiasi Peruri dalam menciptakan lokasi usaha untuk anak muda di sini guna merangsang dan mendorong perekonomian lokal di wilayah Kecamatan Larangan. Semoga Kreo Clothing bisa terus mendulang keuntungan, selalu ramai dikunjungi para pencinta brand lokal. Karena di sini tidak hanya menjual baju, ada juga coffee shop, panggung musik, hingga mural art,” kata Sachrudin.

Dia mengatakan Pemkot Tangerang akan terus mendorong para pemuda untuk berwirausaha di segala bidang.
Sementara Direktur Utama Peruri Dwina Septiani Wijaya menjelaskan bahwa Kreo Clothing adalah project kedua Peruri setelah M Bloc Space yang belokasi di kawasan Blok M Jakarta Selatan.

“Lahan tidur milik Peruri yang awalnya diperuntukkan sebagai perumahan karyawan kini telah banyak ditinggalkan kemudian menjadi kosong. Kemudian kami berupaya membangun kembali lahan tersebut menjadi lahan yang lebih produktif seperti M bloc space dan Kreo Clothing,” kata Dwina.

Sebagai informasi tambahan, Kreo Cloth mulai beroperasional jam 10 pagi hingga 10 malam dengan total 29 gerai yang terbagi dalam gerai baju, dan makanan. Kreo Clothing juga memberikan potongan harga 50% hingga akhir Desember 2019.(wib)

Share :