FOKUS :

Mahfud MD Minta Aparat Usut Kasus Syekh Ali Jaber Secara Tuntas

Menko Polhukam Mahfud MD. (foto: terkini)   Sugawa.id – Menko Polhukam Mahfud MD meminta aparat baik aparat keamanan maupun intelijen...

1-min

Pelanggan PDAM Tirta Asasta Laporkan Meter Mandiri

Screen Shot 2020-04-15 at 10.26.18

Manager Pemasaran PDAM Tirta Absasta Kota Depok Imas Dyah Pitaloka. (Janter/sugawa.id)

 

Sugawa.id-  Guna mencegah penyebaran pandemi virus corona atau Covid-19 di Kota Depok, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok mengadakan program Baca Meter Mandiri. 

“Program ini merupakan pencatatan angka meter air atau pengambilan gambar maupun foto meter air yang dilakukan oleh pelanggan dan dikirim ke petugas PDAM,” ucap Manager Pemasaran PDAM Tirta Absasta Kota Depok Imas Dyah Pitaloka, Selasa (14/4/2020).

Untuk pengiriman data tersebut, menurut Imas, setiap pelanggan harus menyertai keterangan ID. Batas pengiriman data itu dimulai dari tanggal 1-20 setiap bulannya. “Program ini berlaku dari April 2020 sampai dengan adanya pemberitahuan lebih lanjut,” katanya. 

Imas menuturkan, program ini bertujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kota Depok. “Jadi petugas pembaca meter nggak perlu lagi datang ke rumah-rumah pelanggan, melainkan langsung mengolah data secara online,” ujarnya. 

Dikatakan, program ini tidak akan terlaksana tanpa adanya kerjasama yang baik dengan pelanggan PDAM Kota Depok. “Maka dari itu, kami imbau kepada para pelanggan untuk mendukung program ini dan tentunya kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap para pelanggan yang berpartisipasi,” imbuhnya. 

Dirinya mengatakan, meski dalam pandemi virus corona pihaknya terus mencoba memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan dan masyarakat Kota Depok pada umumnya. “Kami sangat berharap peran serta dan kerjasama para pelanggan agar program ini berjalan dengan baik,” tandasnya. (ter)

Share :