FOKUS :

Lembaga Uji Kompetensi Wartawan Harus Jalan

Rapat kerjasama rencana UKW dan ToT antara Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dan Lembaga UKW UPDM. (Foto: Ist)    ...

BACK_BANNER_DOG

Mulyadi Jayabaya Kembali Pimpin Kadin Banten

WhatsApp Image 2020-12-18 at 10.26.48

Ketua Kadin Banten Mulyadi Jayabaya (Sugawa.id)

 

Sugawa.id– Mulyadi Jayabaya atau yang akrab disapa JB kembali terpilih untuk menahkodai Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Banten masa bakti 2020-2025 dalam Musyawarah Provinsi (Muprov) V Kadin Provinsi Banten yang digelar di salah satu hotel kawasan Tangerang Selatan, Kamis, (17/12/2020) malam..

JB yang menjadi calon tunggal dalam Musprov tersebut dipilih secara aklamasi dan mendapat mandat untuk menyusun kepengurusan dalam organisasi yang bergerak dalam bidang perkenomian yang didirikan pada 24 September 1968 yang diatur dalam UU nomor 1 tahun 1987 tersebut .

Ketua Panitia Pelaksana Muprov V Kadin Banten Agus R Wisas kepada Sugawa.id mengatakan, , terpilihnya kembali Mulyadi Jayabaya ditandai dengan tidak adanya lawan saat proses pendaftaran Muprov V Kadin Provinsi Banten. Bahkan Agus menjelaskna, tidak ada satu orang pun yang berani dan melawan JB untuk menjadi pesaingnya pada Muprov V Kadin Provinsi Banten. ”Tidak ada satupun yang berani mencalonkan diri menjadi ketua Kadin Banten,sehingga pak JB menjadi calon tunggal,” tegas Agus, Jumat (18/12/2020).

Sementara itu, JB mengatakan kepada Sugawa.id, program dan rekomendasi yang dihasilkan Muprov V Kadin Banten ini bertujuan untuk memperkuat dan meperkokoh program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten dalam rangka mempercepat pertumbuhan ekonomi dan mensejahterakan rakyat Banten di masa Pandemi Covid-19.

Apalagi, kata mantan Bupati Lebak dua periode ini, di tengah pandemi Covid-19 banyak pengusaha yang mengalami kesulitan dalam mempertahankan iklim bisnisnya.Untuk itu ia mengharapkan, Muprov kali ini dapat menghasilkan masukan dan keputusan yang bermanfaat bagi para pelaku usaha dan masyarakat Banten pada umumnya yang mandiri dan sejahtera.”Kita berupaya untuk kembali membangkitkan iklim usaha di Banten tengah masa pandemi ini,” ujar pria yang dijuluki bapak pembangunan Lebak ini.(ber)

Share :