FOKUS :

Selama Pandemi Covid-19, Gugatan Cerai di Depok Lebih Banyak

Pengadilan Agama (PA) Kota Depok, Jawa Barat. (foto: sugawa.id)   Sugawa.id – Pandemi Covid-19 tampaknya bukan hanya mempengaruhi perekonomian. Namun,...

BACK_BANNER_DOG

Kadin Banten Bertekad Menangkan Arsjad jadi Ketua Kadin Indonesia

DUKUNGAN

Sugawa.id- Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Banten, Mulyadi Jayabaya berserta seluruh jajaran menyatakan dukungan untuk calon Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid, untuk terpilih menjadi Ketua Kadin Indonesia periode 2021-2026 dalam Musyawarah Nasional (Munas) mendatang.

Surat dukungan itu dibacakan langsung Mulyadi Jayabaya, disaksikan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia  dan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah Lebak  dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama di kediaman Mulyadi Jayabaya di KM 7 Warunggunung, Kabupaten Lebak, Sabtu (8/5/2021).

“Insya Allah dalam pemilihan Ketua Kadin Indonesia pada awal bulan Juni 2021 mendatang, pak Arsjad akan terpiih menjadi ketua umum Kadin Indonesia. Beliau akan konsen dalam membantu pengusaha di daerah tergolong usaha kecil dan mikro, dan sektor UMKM yang terdampak serius akibat pendemi,” ujar Mulyadi Jayabaya yang akrab disapa JB ini di hadapan Arsjad Rasjid dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia.

Alasan dukungan Kadin Banten kepada Arsjad Rasjid karena Arsjad  memiliki visi dan misi untuk memajukan dan menggerakkan roda usaha di daerah, dan perekonomian nasional yang sejalan dengan program presiden Joko Widodo.

Dalam kesempatan itu, JB tak segan-segan akan memecat anggota Kadin Banten yang terbukti mbalelo dan cawe-cawe ke calon lain.

“Saya tahu ada dua orang oknum di Kadin Banten ini yang sudah cawe-cawe ke calon lain, Jika tidak mendukung pak Arsjad, besok saya tandatangani surat pemecatannya,” tegas JB seraya menyebut nama dua orang pengurus Kadin Banten yang terindikasi mendukung calon lain tersebut.

Tak hanya dukungan dari jajaran Kadin Banten kepada Arsja Rasjid. Namun sebanyak 40 ulama Banten, juga ikut memberikan doa khusus untuk kemenangan Arsjad Rasjid dalam Munas Kadin yang akan digelar di Bali awal bulan Juni mendatang.

“Sebanyak 40 ulama dan tokoh agama juga memberikan doa khusus untuk kemenangan pak Arsjad menjadi ketua Kadin Indonesia,” tukas JB.

Sementara calon Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Kadin Banten, dan tokoh ulama kepada dirinya.

”Saya mengucapkan terima kasih kepada abang saya Mulyadi Jabayabaya yang juga merupakan mentor saya dalam dunia usaha. Insya Allaah nantinya Kadin dengan semangat baru yang inklusif dan kolaboratif. Kadin akan menjadi rumah kita bersama. Menjadi wadah kerja sama dan kolaborasi antara pengusaha dan pemerintah, baik pusat maupun daerah” tutur Arsjad Rasjid.(yas)


Share :