FOKUS :

Punya Hubungan Baik Semua Kalangan, Buya Syafii Maarif Ucapkan Selamat Kepada Listyo Sigit

Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah Buya Ahmad Syafii Maarif. (foto: islami.co) Sugawa.id – Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah...

BACK_BANNER_DOG

Jadwal KA Bandara Kualanamu Berlipat Dua Kali Lipat

knamu

 

Sugawa.id — PT Railink menambah jadwal perjalanan KA Bandara Kualanamu-Medan dari 10 perjalanan menjadi 20 perjalanan per hari.

Selain itu, PT Railink juga memberikan harga khusus yakni Rp 50.000 untuk Kereta Bandara Kualanamu-Medan selama periode Desember 2020.

Bahkan, penumpang pesawat Garuda Indonesia mendapatkan harga lebih spesial yakni Rp 40.000.

“Kami informasikan Tiket Kereta Api Bandara tersedia di seluruh kanal penjualan tiket baik itu online maupun secara offline di masing-masing stasiun dengan harga tiket Rp 50.000,” ujar Plt Direktur Utama Railink Mukti Jauhari dalam keterangan tertulis, Jumat (4/12/2020).

“Selama masa promo di Desember ini, tidak ada pengembalian tiket terkecuali bagi penumpang yang tidak memenuhi ketentuan selama masa adaptasi kebiasaan baru,” imbuh Mukti Jauhari.

Mukti Jauhari juga mengatakan, pihaknya menambah jadwal perjalanan KA Bandara Kualanamu-Medan dari 10 perjalanan menjadi 20 perjalanan per hari.

Penyesuaian jadwal keberangkatan KA Bandara Kualanamu-Medan dilakukan karena ada peningkatan penumpang pesawat sebesar 40 persen dibandingkan awal pandemi Covid-19.

Sedangkan KA Bandara Kualanamu-Medan mengalami peningkatan okupansi penumpang sebesar 27 persen.

“Penambahan jadwal perjalanan ini sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan bagi pelanggan yang dengan tentu tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” kata dia.

Peningkatan volume penumpang ini sebut dia, didukung dengan adanya kegiatan safe travel campaign yang dilakukan oleh seluruh stakeholder PT Angkasa Pura II.

“Kami juga secara konsisten melaksanakan protokol kesehatan baik bagi penumpang maupun seluruh petugas frontliner,” ungkap Mukti Jauhari. (gas)

Share :