FOKUS :

Ketika Edhy “Tersandung” Benih Lobster

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menetapkan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo sebagai tersangka kasus ekspor benih lobster. Dalam kasus...

1-min

Debut Mobilkamu Autoshow Bagikan Cara Cerdas Beli Mobil

Mobilkamu Autoshow 2019 di One Belpark Mall, Fatmawati, Jakarta Selatan, 6-8 Desember 2019 | dok. Mobilkamu

 

JAKARTA – Debut pameran otomotif dihelat oleh PT Mobilkamu Group Indonesia bertajuk Mobilkamu Autoshow 2019 di One Belpark Mall, Fatmawati, Jakarta Selatan, 6-8 Desember 2019.

“Ini pertama Mobilkamu menyelenggarakan pameran autoshow, pada kesempatan sebelumnya kami sudah berpartisipasi dalam pameran IIMS di tahun 2018 dan 2019,” ungkap Chief Creative Officer Mobilkamu, Caue Motta, dalam keterangan tertulis, Jumat (6/12/2019).

“Mobilkamu Autoshow, kami dapat memperkenalkan kepada masyarakat Indonesia dalam membeli mobil baru dengan cara yang lebih mudah dan tepat,” katanya.

Mobilkamu Auto Show 2019 menggunakan area lobby One Belpark Mall dengan lahan seluas 667,71 m2. Mobilkamu juga memajang display mobil ternama, yaitu Toyota Rush, Wuling Almaz, Daihatsu terios. Untuk display motor, Mobilkamu memajang Yamaha Aerox, X-Max, Lexi.

Tidak hanya display mobil, Mobilkamu juga menyediakan fasilitas test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan mengendarai kendaraan sebelum membeli mobil idamannya.

“Dengan target sebanyak 100 SPK selama tiga hari pameran, kami telah bekerja sama dengan lebih dari 80 showroom mobil baru di seluruh Jabodetabek dan dengan berbagai lembaga pembiayaan,” kata Caue Motta.

Mobilkamu adalah perusahaan platform pembelian mobil secara online. Di Mobilkamu Autoshow 2019, Mobilkamu telah menyiapkan berbagai program berupa potongan DP hingga 25 persen, tambahan diskon hingga Rp 2 juta dan bunga 5,2 persen untuk pembelian mobil dengan tenor 5 tahun dan menggunakan DP 25 persen.

“Mobilkamu Autoshow diharapkan dapat memberikan pengalaman baru dan dapat menjawab kebutuhan konsumen dalam membeli mobil baru,” kata Vice President Mobilkamu, Feliks Aditya.

Chief Operational Officer Mobilkamu, Kalen Iselt menambahkan, di Mobilkamu Autoshow, diperkenalkan kembali produk lain yang dimiliki Mobilkamu, yaitu Motorkamu, Trade in Mobil, dan MitraMobilkamu.

Program trade-in mobil adalah salah satu program Mobilkamu untuk membantu customer mendapatkan mobil idamannya. Dengan trade-in, customer dapat menjual mobil lamanya untuk ditukarkan dengan mobil baru sesuai keinginan customer.

Mobilkamu juga akan menyediakan inspeksi kilat untuk melakukan pengecekan mobil customer yang akan melakukan trade-in dengan mobil baru.

MitraMobilkamu merupakan pertama dan satu satunya platform yang memberikan akses untuk dapat melakukan penjualan mobil tanpa harus menjadi sales otomotif dengan memberikan komisi yang Transparan.

 

MitraMobilKamu menyerahkan unit ke costumer | dok. MobilKamu

 

MitraMobilkamu memberikan peluang bagi para mitra yang ingin menambah penghasilan hanya dengan mereferensikan kerabatnya yang memiliki rencana pembelian mobil baru tanpa harus mengganggu kegiatan bekerja ataupun usaha Mitra. Untuk pendaftaran dilakukan melalui website mitra.mobilkamu.com.

“Melalui pameran kita kali ini, kita berharap semakin banyak konsumen yang dapat merasakan kemudahan membeli mobil. Pada acara tersebut Mobilkamu juga akan membuka test drive mobil agar konsumen dapat mencoba dahulu mobil yang ingin mereka beli.” Ujar Manager Relations Mobilkamu, Rizka.

Era modern yang serba mudah, menginspirasi Mobilkamu untuk menghadirkan pameran Mobilkamu Autoshow untuk memperkenalkannya kepada masyarakat luas.

Mobilkamu Auto Show 2019 juga menghadirkan berbagai kegiatan menarik selama tiga hari penyelenggaraan. Salah satu kegiatannya adalah talkshow interaktif “Cara Cerdas Membeli Mobil” dan games berhadiah. Pengunjung dapat bermain games Virtual Reality yang berhadiah merchandise official Mobilkamu. Selain itu, akan ada pertunjukkan musik yang menemani pengunjung selama acara pameran ini berlangsung. (*)

Share :