FOKUS :

Ketika Edhy “Tersandung” Benih Lobster

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menetapkan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo sebagai tersangka kasus ekspor benih lobster. Dalam kasus...

1-min

BRI Serahkan CSR Berupa 2 Unit Ambulance ke Polda Banten

BRI Serahkan 2 unit Ambulan ok

Perwakilan BRI menyerahkan hibah 2 ambulance ke Polda Banten. (Humas Polda Banten)

Sugawa.id – Bank BRI menyerahkan bantuan hibah berupa berupa 1 unit mobil Ambulance dan 1 Unit Mobil Jenazah dari Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Polda Banten. Penyerahan 1 unit mobil ambulance dan 1 unit mobil jenazah diterima langsung Kapolda Banten Irjen Fiandar, Rabu (11/11/2020).

Kapolda Banten Irjen Fiandar menyampaikan ucapan terima kasih atas hibah bantuan yang diberikan oleh BRI Cabang Serang, yang mana ambulance tersebut akan dipergunakan oleh Biddokkes Polda Banten untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya selaku pimpinan Polda Banten mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada bank BRI cabang Serang atas kepeduliannya dengan menghibahkan kendaraan operasional untuk Biddokkes Polda Banten, sebagai wujud nyata dalam mendukung tugas pelayanan kesehatan Polda Banten, “kata Fiandar.

Kapolda menjelaskan bahwa besarnya harapan masyarakat terhadap Polri, tentu membutuhkan banyak sumber daya untuk mewujudkannya, selain profesionalisme personil dan sarana prasarana Polri, juga dibutuhkan rasa kebersamaan dan kepedulian seluruh komponen masyarakat untuk berkontribusi mendukung tugas Polri. “Hari ini saya menerima hibah bantuan sebagai bentuk kepedulian bank BRI cabang Serang,” ujar mantan Gubernur Akpol ini.

Mantan Wakapolda Kepri ini menyampaikan kehadiran kendaraan ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan prima dengan cepat terhadap keluhan kesehatan terlebih pada masa pandemi covid-19 ini, sehingga lebih mendekatkan polri di tengah masyarakat. “Saya berharap agar kendaraan ini dapat dioperasionalkan dengan baik oleh para personil Biddokkes Polda Banten dan jalinan sinergi yang kokoh antara Polda Banten dan Bank BRI dapat terus dipertahankan pada masa yang akan datang, ” katanya.

Sementara Kepala Pimpinan Wilayah BRI Jakarta 3 Sutadi menyampaikan bantuan berupa 1 unit mobil ambulance dan 1 unit mobil jenazah ini sebagai bentuk kepedulian Bank BRI kepada masyarakat melalui Polri.
“Kami menunjukkan kepedulian dan partisipasi Bank BRI dalam melayani masyarakat berupa hibah 2 unit ambulance kepada Polri,” kata Sutadi.

Sutadi menjelaskan hibah bantuan 1 unit mobil ambulance dan 1 unit mobil jenazah senilai Rp. 979.000.000,- untuk kendaraan operasional RS Bhayangkara Polda Banten. “Bantuan ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) dan sebagai upaya dari Bank BRI atas terjalinnya kerja sama antara kedua belah pihak yang telah ada selama ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Sutadi. (wib)

Share :