FOKUS :

Mahfud MD Minta Aparat Usut Kasus Syekh Ali Jaber Secara Tuntas

Menko Polhukam Mahfud MD. (foto: terkini)   Sugawa.id – Menko Polhukam Mahfud MD meminta aparat baik aparat keamanan maupun intelijen...

1-min

BPN Sigi Raih Lima Penghargaan dari Kanwil BPN Sulteng

Kepala Kantor Pertanahan Sigi Eko Suharno menerima piagam penghargaan dari Kakanwil BPN Sulteng Doni Junarto Widiantono, Sabtu (15/2/2020). Dok Foto : BPN Sigi untuk Sugawa.id.

Sugawa.id – Kantor Pertanahan Kabupaten Sigi memborong lima penghargaan dari Kantor Wilayah (Kanwil) Sulawesi Tengah. Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kepala Kanwil BPN Sulteng Doni Junarto Widiantono kepada Kepala BPN Sigi Eko Suharno, Sabtu (15/2/2020).

Penghargaan yang diperoleh antara lain sebagai kantor pertanahan terbaik kabupaten/kota se-Sulawesi Tengah pada capaian realisasi keuangan pada tahun anggaran 2019, sebagai kantor pertanahan terbaik kabupaten/kota se-Sulawesi Tengah pada kegiatan Survey Kepuasan Masyarakat ( SKM ) di bidang pertanahan periode II 2019 dan Kantor pertanahan terbaik kabupaten/kota se-Sulawesi Tengah pada kegiatan redistribusi tanah tahun anggaran 2019.

Selain itu Kasi Hubungan Hukum Pertanahan (HHP) Sigi Mardianto dan Kasi Infrasturuktur Pertanahan Arie Kurniawan juga terpilih sebagai pejabat eselon IV terbaik di jajaran Kanwil BPN Sulawesi Tengah tahun 2019.

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Sigi Eko Suharno kepada Sugawa.id, Sabtu (15/2/2020) mengatakan penghargaan yang diterima BPN Sigi ini merupakan refleksi dan kerja keras semua jajaran yang sudah terbangun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Mantan Kasubag TU BPN Kabupaten Tangerang ini menambahkan, lima kategori pengharagaan yang berhasil disabet oleh BPN Sigi tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil BPN Sulteng Doni Janarto Widiantono dalam rapat kerja daerah (Rakerda) tahun anggaran 2020.

“Berbagai penghargaan yang diraih oleh jajaran Kantah Sigi ini akan menjadi cambuk dan semangat untuk kami berbuat lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan ikut menyukseskan program Presiden Joko Widodo, seperti program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dan redistrubisi tanah, serta program program pertanahan lainnya di Kabupaten Sigi,” ujarnya.

Sementara Kepala Kanwil BPN Sulteng Doni Junarto Widiantono mengatakan penghargaan yang diberikan kepada Kantah dan pejabat yang berprestasi merupakan bentuk reward agar dapat menjadi contoh dan semangat buat yang lain. “Penghargaan itu sangat perlu diberikan kepada siapa saja yang berprestasi sebagai bentuk spirit dan semangat untuk bekerja lebih baik dan juga tentu akan berpengaruh pada orang lain untuk berbuat yang lebih baik,” ujar Dono. (ber)

Share :