FOKUS :

RUU PKS “Kalah Seksi” dari Omnibus Law Cipta Kerja

RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (PKS) kalah seksi dengan UU Cipta Kerja. Buktinya meski telah dibahas hampir 6 tahun, RUU ini...

1-min

Bank Banten Terus Kembangkan Layanan Berbasis Digital

Bank Banten menggelar Public Expose tahunan 2019 untuk memaparkan hasil kinerja dan pencapaian Bank Banten selama tahun 2019 di Hotel Gran Mahakam, Jakarta (23/12/2019). (Kiri ke kanan) Sekertaris Perusahaan Bank Banten Chandra Dwipayana, Direktur Bank Banten Kemal Idris, Direktur Bank Banten Jaja Jarkasih, Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa, Plt. Komisaris Utama Bank Banten Media Warman dan Komisaris Independen Titi Khoiriah. Dok Foto Bank Banten untuk Sugawa.id

Sugawa.id – PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk. (Bank Banten) terus melakukan inovasi untuk meningkatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah maupun pemerintah/institusi. Sejumlah produk unggulan berbasis digital telah diluncurkan di tahun 2019 ini.

“Bank Banten terus mengembangkan integrated payment system seperti: e-Samsat Provinsi Banten, e-Samsat Nasional, Modul Penerimaan Negara Generasi 2 (MPN-G2), Sistem Perbendaharaan dan Anggaran Negara (SPAN), termasuk menjadi Mitra Layanan Taspen,” ujar Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa dalam Public Expose Tahunan 2019, Senin (23/12/2019).

Selain itu, lanjut Fahmi, pengembangan jaringan kantor akan terus dilakukan. Saat ini telah beroperasi 26 Kantor Cabang (KC) yang 7 di antaranya berlokasi di Banten, 11 Kantor Cabang Pembantu (KCP) termasuk 7 KCP di Wilayah Banten, 4 Kantor Kas di Banten, 28 Payment Point di Banten, 5 Smart Van atau mobil kas keliling yang beroperasi di Banten, dan 117 unit ATM yang berada di Banten dari total 125 unit ATM se-Indonesia.

Dalam pemaparan tersebut, hadir Dewan Komsaris Bank Banten, Jajaran Direksi Bank Banten, Perwakilan PT BGD selaku Pemegang Saham Pengendali (PSP), beberapa pemegang saham lainnya serta para analis dan sekuritas. (wib)

 

 

 

Share :