FOKUS :

Selama PPKM Darurat, 1.722 Pelanggaran Terjadi di Kota Tangerang

Sekretaris Satpol PP Kota Tangerang, Agus Prasetya. (Foto: Ist)     Sugawa.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui jajaran Satpol...

BACK_BANNER_DOG

Warga Depok Diingatkan Lapor SPT Sebelum 31 Maret 2021

Walikota Depok

Wali Kota Depok Mohammad Idris. (Foto: Ist)

 

 

Sugawa.id – Seluruh warga Kota Depok diminta berkontribusi dalam pajak demi terciptanya kemakmuran masyarakat. Hal tersebut diutarakan Wali Kota Depok Mohammad Idris, Selasa (10/3/2021).

Oleh sebab itu, dirinya mengingat seluruh pihak untuk segera melaporkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak penghasilan sebelum batas waktu yang telah ditentukan, yakni 31 Maret 2021. Pelaporannya dapat dilakukan secara online dengan menggunakan aplikasi e-filling. 

“Saya Mohammad Idris selaku Wali Kota Depok mengajak abang mpok, encang encing, dan nyak babe sebagai Wajib Pajak (WP) Kota Depok segera melaporkan pajak penghasilan tahunan sebelum tanggal 31 Maret mendatang, melalui e-filling di pajak.go.id,” kata Idris.

Dengan e-filling, dijelaskan dia, masyarakat tidak perlu ke luar rumah. Selain itu, mempermudah masyarakat karena cepat dan terpercaya. “Segera melaporkan SPT tahunan anda sekarang,” imbuhnya. 

Sebab, kata Idris, dengan melakukan itu masyarakat sudah berkontribusi demi tercipta kemakmuran. “Ini sebagai sumber pembiayaan dalam usaha kita melawan Covid-19 yang hingga kini belum berakhir,” tandasnya. (ter)

Share :