FOKUS :

RUU PKS “Kalah Seksi” dari Omnibus Law Cipta Kerja

RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (PKS) kalah seksi dengan UU Cipta Kerja. Buktinya meski telah dibahas hampir 6 tahun, RUU ini...

1-min

Wali Kota Bogor Positif Corona

Wali Kota Bogor Bima Arya (Dok Foto Tribunnews). 

Sugawa.id – Wali Kota Bogor Bima Arya dinyatakan positif Virus Corona setelah menjalani tes pada Selasa, (17/3/2020) di RS Bogor Senior Hospital. Saat ini yang bersangkutan menjalani proses isolasi selama 14 hari di di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor.

Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Kesehatan Kota Bogor Sri Nowo Retno lewat keterangan tertulis, Kamis (19/3/2020) malam menyebutkan Kamis sore, Wali Kota Bogor Bima Arya dinyatakan Positif COVID-19.

Sri Nowo menyatakan saat ini berbagai protokol yang berlaku sudah dijalankan oleh Wali Kota Bogor bersama jajaran pejabat Pemkot yang lain sejak Senin 16 Maret 2020 lalu, sepulang dari kunjungan kerja ke Turki dan Azerbaijan.

Kepastian soal psotifnya Bima Arya, juga disampaikan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim. Dia menyatakan Bima baru pulang dari Turki dan Azerbaijan, pada Senin (16/3/2020) dan melaporkan sejumlah prosedur pemeriksaan orang dalam pemantauan (ODP). “Kemudian, kalau ada tanda-tanda flu, batuk atau panas kan harus lakukan tes swab, dilakukan tes swab kemarin, kemudian hasilnya sudah keluar (positif corona),” kata Dedie. (wib)

Share :