FOKUS :

Ketika Edhy “Tersandung” Benih Lobster

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menetapkan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo sebagai tersangka kasus ekspor benih lobster. Dalam kasus...

1-min

Wakil Gubernur Dukung Kampung Tangguh Polda Banten

WhatsApp Image 2020-08-10 at 17.21.22

Tim Dirbinmas Polda Banten melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Banten. (Dok Humas Polda Banten)

 

Sugawa.id – Dirbinmas Polda Banten Kombes Riki Yanuarfi melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy untuk membahas Kampung Tangguh Nusantara di wilayah hukum Polda Banten, Senin (10/08/2020).

“Kunjungan ini bertujuan untuk membahas Kampung Tangguh Nusantara di wilayah hukum Polda Banten bersama Pak Wakil Gubernur Banten, sekaligus mengajak Pak Wakil Gubernur Banten untuk ikut serta mengunjungi Kampung Tangguh Nusantara di wilayah hukum Polda Banten,” ujar Dirbinmas Polda Banten Kombes  Riki Yanuarfi.

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mengapresiasi Polda Banten terkait program Kampung Tangguh Nusantara di Provinsi Banten.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dirbinmas Polda Banten beserta tim, dan juga saya mengapresiasi kepada Polri khususnya Polda Banten dalam upaya menyemarakkan Kampung Tangguh Nusantara di wilayah hukum Polda Banten  sebagai bentuk upaya meningkatkan kesadaran Masyarakat menyikapi situasi pandemi covid-19 ini,” ujar Andika.

Dengan adanya Kampung Tangguh Nusantara, kata Andika, semoga dapat membantu akselerasi di bidang kesehatan, keamanan, sosial dan ekonomi bagi masyarakat.

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy pun siap mendukung dan mensukseskan Kampung Tangguh Nusantara di Provinsi Banten.

“Pemprov Banten bersedia membantu untuk mensukseskan Kampung Tangguh Nusantara ini, salah satunya dengan menyalurkan bibit pertanian dan perikanan untuk masyarakat. Dan saya juga siap untuk ikut serta dalam meninjau Kampung Tangguh Nusantara tersebut,” imbuhnya. (wib)

Share :