FOKUS :

RUU PKS “Kalah Seksi” dari Omnibus Law Cipta Kerja

RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (PKS) kalah seksi dengan UU Cipta Kerja. Buktinya meski telah dibahas hampir 6 tahun, RUU ini...

1-min

Wahidin Syukuri Tangerang Raya Mulai Masuk Zona Orange

Gubernur Banten Rapat Virtual dengan DPRD. (Humas Pemprov Banten)

Sugawa.id – Gubernur Banten Wahidin Halim merasa bersyukur kawasan Tangerang Raya yang semula daerah zona merah Covid 19, kini telah menjadi orange.

“Kita harus bersyukur, Tangerang Raya yang semula adalah zona merah, kini sudah berubah menjadi orange, dan terus bergerak ke arah kuning,” ungkap Wahidin, Kamis (8/10/2020).

Gubernur mengaku merasa prihatin dan sedih dimana aktivitas masyarakat yang masih melakukan kegiatan tanpa menghiraukan protokol kesehatan. “Saya selalu berharap, berdoa, dan merenung untuk apa yang bisa saya lakukan, untuk apa yang akan terjadi esok. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan,” jelas Wahidin.

Dia mengatakan, awalnya pandemi Covid-19 diprediksikan akan usai pada bulan Oktober, namun nyatanya sampai saat ini masih tetap terjadi. Karena itu Wahidin berharap masyarakat harus tetap memperhatikan dan menerapkan selalu protokol kesehatan. Apalagi saat ini wilayah Kabupaten Serang dan Kota Cilegon, menjadi zona merah. “Tapi kita harus tetap optimistis. Selalu perhatikan protokol kesehatan,” pungkas Gubernur.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Banten juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setingggi-tingginya kepada DPRD Provinsi Banten yang masih terus bekerja keras dalam rangka mempersiapkan APBD dan melakukan langkah-langkah untuk APBD 2021.

“Semoga amal baik dari rekan-rekan dewan diterima oleh Allah SWT dan diberikan kesehatan, kemurahan dan kelancaran rezeki. Amin,” tambahnya.(wib)

Share :