mafia tanah
FOKUS :

BPN Jakbar Angkat Bicara Kasus Mafia Tanah Keluarga Nirina Zubir

Sri Pranoto kepala BPN Jakarta Barat. (foto: sugawa.id)   Sugawa.id – Kasus mafia tanah yang menimpa artis Nirina Zubir terus...

BACK_BANNER_DOG

Tiga Kepala Dinas di Depok Berebut Jadi Sekda

Untitled-3

Seleksi terbuka pengisian jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok. (Foto: Ist)

 

 

Sugawa.id – Panitia seleksi (Pansel) terbuka pengisian jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok telah mengumumkan tiga dari delapan calon kandidat. Itu tertuang dalam surat Nomor 800/022-PTS/BKPSDM/VI/2021 yang dikeluarkan dan ditanda tangani oleh Ketua Panitia Seleksi Sekda Kota pada 23 Juni 2021. 

“Ada tiga kandidat Kepala Dinas (Kadis) yang lulus seleksi dari delapan orang pejabat untuk menduduki jabatan sebagai Sekda Kota Depok, ” kata Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Sekda Kota Depok, Kalamullah didampingi Sekretaris Pansel, Warli, Kamis (24/6).

Tiga kandidat yang lulus seleksi dan telah diserahkan namanya kepada Wali Kota Depok Mohammad Idris yakni, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Dudi Mi’raz , Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Supian Suri dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Wijayanto. 

Delapan calon kandidat hingga terpilihnya tiga calon kandidat Sekda Kota Depok tentunya telah mengikuti berbagai seleksi dan rangkaian tes. Mulai dari tes administrasi, kesehatan, pembuatan makalah, tes presentasi hingga wawancara. 

“Tahapan terakhir tes ini jelas dapat kita lihat integritas dan pemahamannya atas peran Sekda itu secara umum dan kemampuan calon kandidat berkomunikasi karena salah satu dari tiga kandidat terpilih tentunya akan menduduki jabatan tertinggi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Depok,”ujarnya. 

Delapan calon kandidat yang mengikuti tes seleksi calon Sekda Kota Depok antara lain Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disrumkim) Dudi Mi’raz, Sekretaris DPRD Kota Depok Kania Parwanti, Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Manto, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Nina Suzana, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sidik Mulyono, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Siti Chaerijah Aurijah, Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Supian Suri dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Wijayanto. (ter)

Share :