FOKUS :

Mahfud MD Minta Aparat Usut Kasus Syekh Ali Jaber Secara Tuntas

Menko Polhukam Mahfud MD. (foto: terkini)   Sugawa.id – Menko Polhukam Mahfud MD meminta aparat baik aparat keamanan maupun intelijen...

1-min

Tangerang Great Sale 2020 Siap Digelar

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah ketika memberi sambutan di acara Cap Go Meh komunitas Cina Benteng. Dok Foto : Humas Pemkot Tangerang untuk Sugawa.id.

 

Sugawa.id– Dalam rangka menyambut ulang tahun Kota Tangerang ke-27, Pemkot Tangerang kembali menggelar program Tangerang Great Sale yang menjadi salah satu agenda tahunan dalam rangkaian peringatan HUT Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengungkapkan di tahun 2020 ini, Tangerang Great Sale digelar selama bulan Februari dengan potongan harga hingga 27%. “Mulai dari Mall, toko retail, hotel dan juga restaurant akan memberi diskon. Untuk seremoni pembukaannya akan berlangsung pada tanggal 13 – 16 Februari 2020 di Metropolis Town Square,” ujar Arief, Senin (10/2/2020).

Arief menjabarkan dalam rangkaian pembukaan Tangerang Great Sale 2020, akan diisi dengan berbagai acara untuk mengisi rangkaian HUT Kota Tangerang ke-27 ini di antaranya pertunjukan teater musikal, wayang golek dan tampilan band ternama. “Teater musikal di tanggal 13 Februari, wayang golek di tanggal 14 Februari dan Five Minutes di tanggal 16 Februari,” kata Arief.

Sebagai informasi, Tangerang Great Sale 2020 akan diikuti oleh 40 partisipan mulai dari Mall dan sejumlah retail di Kota Tangerang dengan besaran potongan hingga 27% “Selain sebagai rangkaian HUT, Tangerang Great Sale juga diharapkan dapat meningkatkan minal beli masyarakat,” pungkas Arief.(wib)

 

 

Share :