FOKUS :

RUU PKS “Kalah Seksi” dari Omnibus Law Cipta Kerja

RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (PKS) kalah seksi dengan UU Cipta Kerja. Buktinya meski telah dibahas hampir 6 tahun, RUU ini...

1-min

Seorang Anggota DPRD Banten Dinyatakan Positif Covid 19

DPRD Banten Lakukan Swab

Sejumlah anggota DPRD melakukan protokol kesehatan pasca ada seorang anggota DPRD positif covid 19. (sugawa.id)

Sugawa.id – Salah seorang anggota DPRD Banten dari fraksi Demokrat, dinyatakan terpapar covid 19. Hal itu diketahui usai pasien terpapar dari salah satu keluarganya yang terlebih dahulu dinyatakan positif.

Ketua DPRD Banten Andra Soni menyatakan anggota dewan yang dinyatakan positif covid 19, karena terpapar dari keluarganya yang sedang dirawat. “Saat ini kita sedang kegiatan swab untuk seluruh pegawai dan anggota dewan,” ujarnya, Rabu (23/9/2020).

Andra mengungkapkan, mulai malam ini, pihaknya akan melakukan sterilisasi seluruh gedung DPRD Banten, dengan menyemprotkan disinfektan setiap ruangan. “Kita akan sterilkan gedung DPRD selama tiga hari ke depan untuk memutus mata rantai penyebaran covid,” tegasnya.

Selain itu, lanjut Andra, pihaknya juga merumahkan seluruh pegawai serta menunda dan menjadwal ulang kegiatan dalam gedung selama tiga hari ke depan. Untuk itu, ia juga mengimbau agar masyarakat dapat lebih disiplin dalm menerapkan protokol kesehatan. (Bul)

Share :