FOKUS :

Ketika Edhy “Tersandung” Benih Lobster

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menetapkan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo sebagai tersangka kasus ekspor benih lobster. Dalam kasus...

1-min

Satu Keluarga Tewas dalam Kebakaran di Tangerang

kebakaran tangerang ok

Kasus kebakaran di Legok (Diskominfo Kabupaten Tangerang)

Sugawa.id– Lima orang (seorang bapak, ibu dan 3 orang anak) dari satu keluarga tewas dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di Perumahan Bumi Permai Santosa, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat (23/10/20) dini hari. Kelima korban diduga tewas karena kehabisan oksigen, sebab saat ditemukan pakaian mereka masih utuh dan tidak terbakar.

Berdasarkan informasi, kebakaran tersebut bermula dari konsleting arus listrik di kediaman keluarga Saidun Sinaga (51 th) yang berlokasi di Perumahan Bumi Permai Santosa Blok 7 RT 07/01, Desa Palasari, Legok, Kabupaten Tangerang, Banten.

Api jadi semakin besar dikarenakan meledaknya tangki mobil milik Saidun. Api juga sempat menjalar ke dua rumah yang berada di samping rumah korban, namun kebakaran itu hanya mengakibatkan kerusakan ringan pada dua rumah tetangga korban. 

Pada pukul 02.40 WIB 3 unit Pemadam Kebakaran datang guna memadamkan api dan dibantu oleh warga sekitar dan 20 menit kemudian api berhasil dipadamkan.

“Sekitar pukul 01.45 WIB terdengar ledakan kecil seperti suara ranting yang terbakar disertai genteng jatuh dan percikan api yang membakar bagian atap rumah depan,” tutur Agus seorang saksi mata.

Sekretaris Kecamatan Legok Tatang Suryana membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya telah memberikan bantuan kepada keluarga korban.

Setelah berhasil dievakuasi, kelima jenazah rencananya akan dikebumikan di TPU Palasari. Kasus ini pun ditangani Polsek Legok.(wib)

Share :