FOKUS :

Ketika Edhy “Tersandung” Benih Lobster

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menetapkan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo sebagai tersangka kasus ekspor benih lobster. Dalam kasus...

1-min

Sahrudin Janji Bantu Pengurusan Data Kependudukan Korban Kebakaran

WhatsApp Image 2020-09-11 at 20.34.13

BERI DUKUNGAN: Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin berbincang dengan ibu Sana yang rumahnya hangus terbakar dilalap sijago merah beberapa waktu lalu. (Humas Pemkot Tangerang for Sugawa.id)

 

 

Sugawa.id – Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin berjanji membantu proses pengurusan data kependudukan Ibu Sana yang rumahnya hangus terbakar beberapa waktu lalu.

Mantan Camat Pinang ini pun mengapresiasi warga RT. 001/03 Kelurahan Kedawung Wetan, Neglasari yang bahu membahu membantu korban kebakaran serta meringankan beban keluarga Ibu Sana.

“Sabar ya Bu, ini musibah semoga ada hikmah yang bisa diambil,” ucap Sahrudin
didamping Camat Neglasari Tubagus Sani saat meninjau rumah Ibu Sana, Jumat (11/09/2020).

Di rumah tersebut Ibu Sana tinggal bersama tujuh kepala keluarga. Kendati tidak korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun data kependudukan keluarga ini dilalap si jago merah.

“Biar cepat selesai, untuk keperluan yang penting pasti dibutuhkan soalnya. Dan itu sudah jadi tugas dari Pemkot untuk membantu warganya,” jelas Sachrudin.

Selain itu, Sachrudin juga mengapresiasi upaya dari warga sekitar yang mau bahu membahu bersama dengan Pemkot untuk meringankan beban dari keluarga Ibu Sana terlebih dalam melakukan renovasi rumah yang telah habis terbakar. “Masyarakat dan juga BKM sudah mau bantu, saya ucapkan terima kasih,”pungkasnya. (elo)

Share :