FOKUS :

Punya Hubungan Baik Semua Kalangan, Buya Syafii Maarif Ucapkan Selamat Kepada Listyo Sigit

Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah Buya Ahmad Syafii Maarif. (foto: islami.co) Sugawa.id – Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah...

BACK_BANNER_DOG

Sachrudin Minta Penyusunan LKPJ Selesai Tepat Waktu

Wakil Wali Kota Tangerang Sacrudin (Berpeci) kala menjadi pembicara di rapat kerja pembahasan LKPJ Wali Kota Tangerang. Dok Foto : Humas Pemkot Tangerang untuk Sugawa.id.

 

Sugawa.id – Organisasi PErangkat Daerah (OPD) diminta dapat menyelesaikan penyusunan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Tangerang sesuai dengan waktu yang telah ditentukan yakni setelah 3 bulan anggaran sebelumnya berakhir.

“Sesuai dengan PP Nomor 13 tahun 2019, dimana di dalamnya disebutkan penyampaian LKPJ Wali Kota paling lambat laporan diberikan setelah 3 bulan setelah tahun anggaran berakhir,” ujar Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dalam kegiatan penutupan Rapat LKPJ Wali Kota Tangerang di Hotel Aryaduta Lippo Village, Jumat (21/2/2020).

Sachrudin juga menghimbau agar kegiatan yang sudah berlangsung selama tiga hari ini dapat menjadi bahan evaluasi serta menjadi penyempurna LKPJ tahun sebelumnya dan dapat dipertanggungjawabkan untuk kemudian disampaikan pada DPRD Kota Tangerang.

“Penyusunannya agar memperhatikan beberapa unsur seperti transparansi, akuntabilitas, akurasi dan objektifitas yang tinggi, sehingga LKPJ Wali Kota Tangerang bisa menjadi bahan evaluasi anggaran sebelumnya untuk menjadi pijakan penyusunan anggaran di tahun berikutnya,” ujar mantan Camat Pinang ini.(wib)

Share :