FOKUS :

Selama PPKM Darurat, 1.722 Pelanggaran Terjadi di Kota Tangerang

Sekretaris Satpol PP Kota Tangerang, Agus Prasetya. (Foto: Ist)     Sugawa.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui jajaran Satpol...

BACK_BANNER_DOG

Ruas Jalan di Depok Bolong 

Jalan Rusak Depok

Sejumlah ruas jalan di Kota Depok bolong. (Foto: Ist)

 

Sugawa.id – Sejumlah ruas jalan di Kota Depok bolong. Itu terlihat di Jalan Juanda, Tole Iskandar, Kelapa Dua dan Grand Depok City (GDC).

Bolongnya tiap-tiap jalan memiliki variasi berbeda yakni sekitar 20-60 sentimeter. Salah satu penyebabnya, hujan dan usia jalan. 

Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok Artanto mengatakan, kerusakan sejumlaj ruas di wilayahnya segera diperbaiki. “Tahun ini kita perbaiki,” kata Artanto, Rabu (3/3/2021).

Mengenai anggaran perbaikan, dikatakan dia, telah disiapkan. Namun dirinya tidak mengatakan berapa besaran dana perbaikan tersebut. 

“Perbaikan jalan mah pasti, tapi soal angka pastinya belun bisa disampaikan karena adanya refocusing untuk penanggulangan Covid-19,” imbuhnya. 

Artanto mengatakan, banyak ruas jalan yang menanti perbaikan, diantaranya Jalan Grand Depok City, Cilodong, Jalan Komjen M. Yasin, Kelapa Dua, Cimanggis, Jalan Tole Iskandar, Jalan Juanda, dan lain sebagainya.

Kerusakan itu diakibatkan cuaca. “Jelas berpengaruh sekali,” ujarnya. (ter) 


Share :