FOKUS :

RUU PKS “Kalah Seksi” dari Omnibus Law Cipta Kerja

RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (PKS) kalah seksi dengan UU Cipta Kerja. Buktinya meski telah dibahas hampir 6 tahun, RUU ini...

1-min

Ridwan Kamil Resmi Berkantor di Depok

Ridwan Kamil ok

Gubernur Ridwan Kamil Resmi berkantor di Depok (Sugawa.id)

Sugawa.id – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi bekerja dan berkantor di Kota Depok, Jawa Barat. Itu dilakukan dirinya guna memastikan tidak adanya klaster Covid 19 baru saat pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020.

“Saya geser dari Bandung ke Depok, karena Depok sedang Pilkada 2020 dan tak ingin ada klaster baru di Pilkada,” ujar Ridwan Kamil ketika meninjau Rumah Sakit Citra Medika Depok, Jumat (2/10/2020).

Oleh sebab itu, pria yang akrab disapa Kang Emil ini berharap masyarakat selalu memperhatikan protokol kesehatan lantaran Kota Depok sedang melaksanakan Pilkada. “Saya akan memastikan Pilkada di Depok tak jadi klaster Covid baru, semua kegiatan saat Pilkada harus sesuai protokol kesehatan,” katanya.

Dirinya menuturkan, bukan hanya bekerja di Depok namun juga di wilayah Bogor dan Bekasi. Dengan tujuan penularan Covid-19 dapat tertangani secara maksimal. Karena wilayah Bodebek (Depok, Bogor dan Bekasi) sudah seperti Jakarta tingkat penularan Covid-19. “Penyumbang harian terbesar ada di Bodebek sebanyak 70 persen. Maka itu saya betul-betul memantau protokol kesehatan,” tandasnya. (ter)

Share :