FOKUS :

Selama Pandemi Covid-19, Gugatan Cerai di Depok Lebih Banyak

Pengadilan Agama (PA) Kota Depok, Jawa Barat. (foto: sugawa.id)   Sugawa.id – Pandemi Covid-19 tampaknya bukan hanya mempengaruhi perekonomian. Namun,...

BACK_BANNER_DOG

PUPR Depok Perbaiki Turap Jebol dan Longsor

Untitled-1

Perbaikan turap di Kali Cipinang, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, dan longsor di Kali Baru, Kecamatan Cipayung, Kota Depok. (Foto:Ist)

 

 

Sugawa.id – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok menyatakan tengah memperbaiki jebolnya turap di Kali Cipinang, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, dan longsor di Kali Baru, Kecamatan Cipayung, Kota Depok.

“Iya, kami sedang memperbaiki lokasi tersebut,” kata Sekretaris Dinas PUPR Kota Depok Citra Indah Yulianty saat dikonfirmasi, Senin (9/8/2021).

Citra mengatakan, bahwa perbaikan turap di Kali Cipinang maupun longsor di Kali Baru menggunakan anggaran pemeliharaan dengan bahan dasar batu kali, semen dan pasir.

“Kedua perbaikan itu menggunakan anggaran pemeliharaan,” terangnya.

Dengan perbaikan tersebut, sambung Citra, diharapkan dapat mencegah itu kembali. “Kejadian ini disebabkan oleh intensitas hujan yang tinggi. Dan kejadian diharapkan tidak ada susulan,” pungkasnya. (ter)

Share :