FOKUS :

Terungkap di Persidangan, Mantan Kadisdik Banten Tak Terlibat Korupsi UNBK

Sidang kasus dugaan korupsi pengadaan komputer dalam UNBK tahun 2018 di Pengadilan Tipikor Serang. (foto: sugawa.id)   SUGAWA.ID- Fakta mengejutkan...

BACK_BANNER_DOG

Prokes Ketat Diterapkan, Wakil Ketua PN Depok Dilantik

depok

Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Depok dihadiri oleh sejumlah jabatan strategis di pengadilan dan menerapkan protokol kesehatan. (foto: sugawa.id)

 

Sugawa.id – Ahmad Syafiq dilantik dan diambil sumpah menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Depok. Humas PN Depok Ahmad Fadil mengungkapkan, kegiatan pelantikan dihadirkan oleh sejumlah jabatan strategis di pengadilan dan menerapkan protokol kesehatan (prokes). Mengingat, saat ini masih dalam situasi pandemi.

PN Depok“Kami tetap menerapkan prokes yang ketat. Ketua PN Depok Iman Luqmanul Hakim yang memimpin,” kata Fadil saat ditemui di sela Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Wakil Ketua PN Depok, Jumat (12/11/2021).

Rangkaian kegiatan penetapan Wakil Ketua PN Depok, dikatakan Fadil, dimulai dari pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI, kemudian pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua PN Depok.”Penandatanganan berita sumpah, kata-kata pelantikan lalu penandatangan fakta integritas dan pengalungan kalung jabatan oleh Ketua PN Depok,” ujarnya.”Kegiatan berjalan dengan khidmat dan lancar tanpa mengurangi kewaspadaan, dalam aspek kebersihan dan keamanan mengenai pencegahan Covid,” tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut Sekretariat Daerah Kota Depok Supian Suri, mewakili Wali Kota Depok. Kepala Seksi Pidana Umum Arif Syafrianto, mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Depok. (ter)

Share :