FOKUS :

Ketika Edhy “Tersandung” Benih Lobster

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menetapkan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo sebagai tersangka kasus ekspor benih lobster. Dalam kasus...

1-min

Polres Cilegon Tingkatkan Operasi Yustisi Covid 19 di Pelabuhan Merak

ASDP MErak ok

Operasi Yustisi Covid di Pelabuhan Merak (Humas Polres Cilegon) 

Sugawa.id – Dalam rangka menekan angka penyebaran covid 19 di daerah hukum Polres Cilegon, Polsek Kp Merak meningkatkan kegiatan operasi yustisi Covid 19 di Areal Pelabuhan ASDP Merak, Selasa, (17/11/2020).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono yang diwakili Paur Subbag Humas Polres Cilegon Iptu Sigit Dermawan mengatakan bahwa Polres Cilegon terus melaksanakan Operasi Yustisi Covid 19 di daerah Hukum Polres Cilegon, salah satunya di wilayah Polsek KP Merak yang merupakan daerah hukum polseknya sering dilalui masyarakat dari dalam dan luar kota. “Demi mencegah peningkatan angka Covid 19, Polsek KP Merak rutin melakukan Operasi Yustisi Covid 19 dengan mengingatkan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan,” ujar Sigit.

Dikatakan, himbauan dan teguran kepada masyarakat di Pelabuhan Merak maupun di luar pelabuhan terus dilaksanakan. “Kami menemukan masih banyak masyarakat yang belum tepat menggunakan masker. Contohnya masker masih di taruh di dagu. Maka kami akan memberikan teguran dan himbauan agar tetap menggunakan masker sesuai protokol kesehatan,” ujar Paur Subbag Humas Polres Cilegon ini.

Sigit juga mengatakan bahwa tak hanya mengingatkan penggunaan masker, di pintu-pintu keluar pihaknya juga melaksanakan pengecekan suhu tubuh dan selalu mengingatkan pengunjung agar selalu mencuci tangan dan menghindari kerumunan. (wib)

Share :